Sukses


Paul Pogba Bermain Basket saat Dikabarkan Masih Cedera, Fans Manchester United Kesal

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, telah absen cukup lama membela Manchester United. Terakhir kali dia tampil saat melawan Arsenal 30 September 2019.

Pogba mengalami cedera engkel dan menepi dari lapangan hijau. Ia rela terbang hingga Dubai untuk pemulihan cederanya.

Namun, saat kondisi Pogba dinilai fit, ia justru belum kembali ke lapangan. Terbaru, gelandang Manchester United itu sedang bermain basket di Amerika Serikat.

 
 
 
View this post on Instagram

Splaaash!! Bro thanks for the tip 🤪 @jimmybutler #eurostepchallenge

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pogba terlihat bugar dan mampu bermain bagus bersama pemain Miami Heat, Jimmy Butler. Kondisi ini membuat spekulasi pemain berpaspor Prancis itu akan hengkang dari Old Trafford pada Januari 2020 semakin kencang.

Menurut Sportbible, Selasa (26/11/2019), Paul Pogba sengaja menghindar dengan alasan cedera dan ingin segera pergi setelah jendela transfer Januari dibuka.

Real Madrid menjadi klub terfavorit yang bisa mendapatkan tanda tangan Pogba. Zinedine Zidane dikabarkan telah bertemu dengan pemain Manchester United itu saat singgah di Dubai.

2 dari 7 halaman

Bikin Fans Kesal

Paul Pogba pernah mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Pernyataan Pogba juga diperkuat oleh sang agen, Mino Raiola.

Gayung pun bersambut, Real Madrid juga kepincut dengan pemain berpaspor Prancis ini. Bahkan Zidane telah memasukkan nama Pogba dalam daftar belanjaan prioritas pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Manchester United enggan melepas sang pemain dan memagarinya dengan banderol yang sangat tinggi. Setan Merah memasang harga 150 juta pounds (2,7 triliun) biaya pembebasan Pogba.

Aksi Paul Pogba yang bermain basket di saat cedera itu, memancing kritik dari beberapa fans Manchester United. Berikut ini beberapa di antaranya: 

 

3 dari 7 halaman

1. Lebih Baik Pergi Saja

"Paul Pogba di sana bermain basket, daripada membantu tim kembali ke trek kemenangan. Saya ingin dia keluar. Benar-benar anak yang bodoh dan manja."

4 dari 7 halaman

2. Pogba Main Basket, MU Susah Payah Bareng Fred dan Pereira

"Pogba fit dan bermain basket, sedangkan United susah payah bersama Fred dan Pereira."

5 dari 7 halaman

3. Pogba Cedera atau Tidak?

"Mengapa Pogba melompat-lompat bermain basket, kemudian sehari berikutnya mengunggah video mengenakan icepark di engkelnya? Apakah dia cedera atau tidak?"

6 dari 7 halaman

4. Cepat Kembali ke Tim

"Pogba di sini bermain basket. Cepat kembali ke tim, kami membutuhkan bantuanmu."

7 dari 7 halaman

5. Di Mana Paul Pogba?

"Di mana Paul Pogba? Pemain ini benar-benar tidak menghormati United. Dia di AS bermain basket dan ke konser. Jika Anda cedera, tinggal di rumah dan memulihkan diri. Bepergian dan bermain basket tidak membantu,"

Sumber: Sportbible

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sportylife

Video Populer

Foto Populer