Sukses


Rumor Transfer Zlatan Ibrahimovic ke Tottenham Hotspur Tidak Masuk Akal

Bola.com, London - Jose Mourinho mengatakan bahwa rumor transfer Zlatan Ibrahimovic ke Tottenham Hotspur tidak masuk akal. Ia merasa sudah memiliki Harry Kane yang menurutnya merupakan striker terbaik di Inggris.

Ibrahimovic bukan nama asing buat Mourinho. Pemain berkebangsaan Swedia itu pernah dua kali dilatih oleh The Special One, yakni saat di Inter Milan dan Manchester United.

Ibra akan berstatus bebas transfer pada Januari mendatang. Striker berusia 38 tahun itu lantas disebut-sebut tengah didekati sejumlah klub, termasuk Tottenham.

Mengetahui hal tersebut, Mourinho langsung memberikan respons. Menurutnya, untuk saat ini tidak masuk akal jika Ibrahimovic bergabung dengan Spurs.

"Pemain luar biasa, pria luar biasa, tetapi buat saya tidak mungkin," kata Mourinho.

"Kami memiliki striker terbaik di Inggris. Tidak masuk akal merekrut Ibrahimovic sementara Tottenham Hotspur mempunyai Harry Kane," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Debut Manis Jose Mourinho

Harry Kane turut mencetak gol kemenangan Spurs atas West Ham United pada laga yang bertajuk London Derby. Kemenangan tersebut juga menjadi debut manis buat Jose Mourinho.

Kane melesakkan gol ketiga pada pertandingan yang dimenangkan Spurs dengan skor 3-2 itu. Itu menjadi gol ke-175 dari 269 penampilan bersama The Lilywhites.

Video Populer

Foto Populer