Sukses


Dalam Kategori Ini, Manchester United Duduki Peringkat 1 di Premier League

Bola.com, Manchester - Performa Manchester United musim ini menjadi bahasan menarik seluruh pencinta sepak bola dunia. Bagaimana tidak, MU tampil begitu tidak meyakinkan musim ini.

Klub yang pernah merajai kompetisi Premier League lebih dari dua dekade tersebut terus menelan pil pahit. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, performa MU terus menurun.

Bahkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer Setan Merah mengalami salah satu fase terburuknya. Saat ini, skuat racikan pelatih asal Norwegia itu bercokol di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Poin tersebut didapat dari empat kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan dalam 13 laga yang telah dilalui. Namun, Manchester United disebut menduduki peringkat pertama dalam kategori lain.

Melansir dari Manchester Evening News, Kamis (28/11/2019), Setan Merah menjadi klub Premier League yang paling banyak dilanggar. Sampai saat ini, MU telah dilanggar 167 kali.

Di posisi kedua ada Aston Villa yang telah dilanggar 163 kali dan Crystal Palace yakni sebanyak 152 kali. Namun hal tersebut bisa dimaklumi.

Manchester United memiliki beberapa pemain yang jago dalam mendribel bola. Menurut laporan, kemampuan tersebut menjadi salah satu alasan rawannya pelanggaran yang bisa dilakukan pemain lawan.

 

 

2 dari 2 halaman

Pemain yang Jago Drible

Masih melansir dari Manchester Evening News, MU memiliki banyak pemain yang jado mengiring bola. Rekrutan anyar Manchester United yakni Daniel James disebut sebagai ahlinya dribel.

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka disebut juga memiliki kemampuan yang sama. Dengan sejumlah pemain yang jado menggiring bola, otomatis berdampak pada serangan Manchester United. Keberanian pemain melancarkan serangan membuat mereka rawan dilanggar.

 

Video Populer

Foto Populer