Sukses


Manchester United Punya Kans Gaet Gelandang Bayer Leverkusen

Jakarta - Manchester United dilaporkan mendapat dorongan dalam upaya mereka untuk merekrut gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Ini setelah sang pemain mengaku ingin bermain bersama tim berjuluk Setan Merah.

Manchester United bersama klub top Eropa lainnya tertarik ingin merekrut Havertz setelah menyimak penampilannya musim lalu. Pemain berusia 20 tahun ini sudah menyumbang 31 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen semuanya dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan pemain internasional Jerman tersebut.

Namun, menurut laporan Bild, Havertz terlihat sangat 'bersemangat' tentang kemungkinan mewakili Man United di masa depan.

Meskipun Manchester United kemungkinan tidak memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Havertz tetap disarankan hengkang ke Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Gegabah

Havertz sendiri masih memiliki sisa dua setengah tahun pada kontraknya di Leverkusen. Sebelumnya, Havertz mengaku tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Dia akan menanyakan saran dan masukan dari sejumlah orang yang dipercaya terkait kelanjutan kariernya, termasuk kepada Joachim Low.

"Saya mendengarkan saran dari banyak orang, tetapi pada akhirnya itu akan menjadi keputusan saya," ucap Havertz.

"Saya akan menerima saran apa pun yang Low berikan kepada saya, karena dia memiliki banyak pengalaman. Bukan keputusan yang bijak jika tidak mendengarkannya," kata Havertz.

 

Sumber asli: Bild

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Marco Tampubolon, Published 28/11/2019)

Video Populer

Foto Populer