Sukses


Kembali Bermain, Granit Xhaka Langsung Bikin Fans Arsenal Kesal

Bola.com, London - Granit Xhaka kembali bermain saat Arsenal takluk dari Eintracht Frankfurt dengan skor 1-2 pada matchday kelima Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium,Β Jumat (29/11/2019).Β 

Pemain asal Swiss itu terpinggirkan dari skuat The Gunners beberapa waktu yang lalu. Granit Xhaka tak masuk dalam setiap daftar skuat Arsenal sejak berseteru dengan fans.

Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari penggemar ArsenalΒ saat bermain 2-2 melawan Crystal Palace, di Emirates Stadium, pada 28 Oktober 2019Β 

Granit Xhaka mendapatkan teriakan dari fans The Gunners pada pertandingan tersebut. Cemoohan fans Arsenal tersebut membuat Xhaka emosi.

Xhaka langsung menaruh tangannya ke telinga seolah memberi isyarat ingin terus diteriaki. Insiden tersebut yang membuat ia terpinggirkan dari skuat Arsenal.

Setelah absen sekitar enam laga, Xhaka sudah kembali bermain saat Arsenal menghadapi Eintracht Frankfurt. Namun, baliknya Xhaka ke skuat Unai Emery itu membuat fans Arsenal kesal.

Selepas pertandingan Xhaka terlihat melemparkan senyum pada para pemain Eisntracht Frankfurt. Padahal, dalam laga tersebut The Gunners kalah dengan skor tipis di kandang.

Gesture itulah yang membuat fans Arsenal merasa geram. Para penggemar klub asal London itu langsung meluapkan kekesalannya di media sosial. Berikut 7 di antaranya.

2 dari 8 halaman

1. Granit Xhaka Tersenyum Setelah Pertandingan

"Xhaka tersenyum setelah pertandingan, karena tentu saja dia sengaja melakukannya."

3 dari 8 halaman

2. Disuruh Pergi Januari

"Xhaka tersenyum dan tertawa dengan para pemain Frankfurt. Keluarkan dia pada Januari. Pemain menghebohkan. Perlu segera pergi."

4 dari 8 halaman

3. Xhaka Tertawa Setelah Arsenal Kalah

5 dari 8 halaman

4. Disuruh Pergi Sekarang

"Granit Xhaka tertawa dan tersenyum setelah penampilan itu. Depak pemain ini dari Arsenal sekarang."

6 dari 8 halaman

5. Tak Terganggu dengan Kekalahan Arsenal

"Lol #xhaka hanya tertawa dan tersenyum meskipun kami baru saja kalah dan ia tidak terlihat terganggu sedikitpun. @Arsenal Anda harus memindahkan orang ini sekarang."

7 dari 8 halaman

6. Xhaka Main Jadi Kalah

8 dari 8 halaman

7. Harus Pergi Bareng Unai Emery

"Jika Unai dipecat di pagi hari, Xhaka harus pergi bersamanya."

Video Populer

Foto Populer