Sukses


Permintaan Maaf Tahith Chong di Ruang Ganti Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kalau Tahith Chong meminta maaf kepada rekan-rekannya saat berada di ruang ganti. Menurutnya, Chong menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol bagi Manchester United.

Manchester United takluk 1-2 dari Astana pada laga fase grup Liga Europa. Gol Manchester United pada laga tersebut dicetak oleh Jesse Lingard.

Pada menit ke-54, Chong mendapat kesempatan untuk menggandakan keunggulan The Red Devils. Namun, bola yang ia tendang melambung tinggi di atas gawang yang tidak terkawal.

Kegagalan tersebut harus dibayar mahal karena Manchester United kalah saat laga berakhir. Karena itu, Chong meminta maaf kepada rekan-rekannya.

"Tahith Chong tahu kalau ia telah membuat kesalahan. Ia mengakui hal tersebut di depan rekan-rekannya saat berada di ruang ganti," ujar Solskjaer.

"Itu adalah laga yang sulit bagi kami. Namun, ia tidak perlu khawatir karena membuang peluang."

"Ia akan semakin dewasa dengan kegagalan tersebut. Saya rasa saya juga melakukan hal tersebut ketika masih muda," ungkap Solskjaer.

Manchester United sudah mengamankan tiket ke fase knockout. Hal itu membuat Solskjaer menurunkan skuat pelapis ketika berhadapan dengan Astana.

2 dari 2 halaman

Bangkit di Premier League

Manchester United gagal menang pada dua laga terakhir yang mereka jalani. Pada akhir pekan lalu, Manchester United bermain imbang dengan Sheffield United.

Hasil itu membuat Solskjaer kembali tersudut. Manchester United tak menunjukkan performa yang konsisten.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan menjamu Aston Villa. The Red Devils wajib menang untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer