Sukses


Manajer Manchester United Menunggu Kehadiran Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memastikan kalau Paul Pogba masih dalam rencana skuat Manchester United. Solskjaer sangat menanti Pogba untuk bisa pulih dan kembali memperkuat Manchester united.

Pogba masih belum bisa membela Manchester United karena cedera pergelangan kaki. Namun, Manchester United menunjukkan kalau mereka tidak membutuhkan Pogba.

Meskipun tidak konsisten, lini tengah Manchester United menunjukkan peningkatan performa yang positif tanpa kehadiran Pogba.

Tetapi, Solskjaer menerangkan pentingnya peran Pogba untuk skuat Manchester United.

"Paul terus menunjukkan perkembangan yang positif. Ia segera pulih total dari cederanya dan kembali ke tim," ujar Solskjaer.

"Ia akan seperti pemain baru untuk Manchester United. Ia belum tampil sepenuhnya pada musim ini."

"Kami ingin ia segera kembali, tetapi tidak pada akhir pekan nanti. Saya harus bertemu dengannya terlebih dahulu untuk memastikan kondisinya."

"Satu hal yang pasti, saya tak akan memaksanya untuk bermain jika ia belum pulih secara total," ungkap Solskjaer.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu Aston Villa. Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Berniat Hengkang

Paul Pogba disebut tak lagi ingin memperkuat Manchester United. Hal itu karena tingkahnya yang memilih menghabiskan waktu bersama teman selebritisnya walaupun sedang cedera.

Sebelumnya, Pogba sempat bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai ketika laga internasional berlangsung. Setelah itu, Pogba menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

Kondisi tersebut menguatkan rumor kalau Pogba sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Manchester United. Real Madrid menjadi tujuan Pogba jiak berhasil angkat kaki dari Old Trafford.

Sumber: Metro

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer