Sukses


Kata-Kata Perpisahan Unai Emery untuk Suporter Arsenal

Bola.com, Jakarta - Unai Emery resmi meletakkan jabatannya sebagai manajer Arsenal pada Jumat (29/11/2019). Setelah menunggu beberapa saat, Emery buka suara terkait pemecatan dirinya.

Emery memiliki beban yang berat sebagai suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Ia harus menggantikan sosok yang sudah berada di Arsenal selama 22 musim.

Rasa optimisme sempat melambung di kalangan suporter Arsenal. Perubahan yang dilakukan klub mendapat dukungan maksimal.

Emery membawa modal yang cukup apik sebagai mantan pelatih Sevilla dan PSG. Modal tersebut diharapkan dapat sempurna di Arsenal.

Namun, harapan hanya tinggal harapan. Pengalaman Emery masih belum cukup untuknya agar bisa memegang seluruh elemen di Arsenal.

Faktor tersebut membuat Emery harus berpisah dengan Arsenal secara prematur. Setelah sempat bungkam, Emery mengucapkan pesan terakhirnya untuk seluruh lapisan Arsenal.

2 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Unai Emery

"Untuk para suporter, saya ingin berterima kasih dari hati saya yang paling dalam karena kalian telah mengajari saya mengenai kehebatan Arsenal," ujar Emery.

"Terima kasih untuk semua yang menunjukkan dukungan kepada Arsenal. Semua suporter dari seluruh dunia yang rela datang ke Emirates untuk menyaksikan laga secara langsung dan menyapa saya."

"Saya ingin memberitahu kalau saya selalu bekerja dengan gairah yang tinggi. Saya sangat komitmen untuk menunjukkan performa terbaik. Saya hanya ingin memberikan hasil terbaik untuk kalian semua."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pekerja di Arsenal yang telah memperlakukan saya dengan sangat baik."

"Seluruh manajemen klub yang memperlakukan saya dengan hormat hingga hari terakhir saya berada di Arsenal. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gazidis yang membawa saya ke klub ini."

"Lalu ada Raul Sanllehi, Edu dan Vinai Venkastesham yang banyak membantu saya."

"Saya telah melewati satu setengah tahun di klub ini. Periode tersebut sangat menyita emosi. Namun, saya selalu merasa beruntung bisa berada di Arsenal."

"Para pemain sangat profesional. Mereka menggunakan jersey Arsenal dengan kebanggaan yang tinggi. Mereka pantas mendapat dukungan dari anda semua."

"Saya banyak belajar di Premier League. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Arsenal, Come On You Gunners!"

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer