Sukses


David de Gea: Manchester United Harus Menang dalam 4 atau 5 Pertandingan

Manchester - Manchester United masih tercecer di papan tengah klasemen Premier League 2019-2020. Tim Setan Merah berada di peringkat sembilan klasemen dengan 17 poin dari 13 pertandingan.

Manchester United berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen di pekan ke-14. Dengan catatan, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mampu mengalahkan Aston Villa di Old Trafford, Minggu (1/11/2019) malam WIB.

Bahkan, kiper MU David de Gea membuat tantangan jelang laga itu. Pemain asal Spanyol tersebut menantang rekan setimnya untuk memenangkan empat atau lima pertandingan berturut-turut.

Dengan hasil itu, De Gea yakin MU bisa menembus papan atas klasemen. "Kami harus memenangkan pertandingan ini. Untuk berada di puncak, kami harus memenangkan empat atau lima pertandingan," katanya seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Saat ini, tim tidak bermain dengan baik. Seperti yang saya katakan, kami perlu meningkatkan, perlu terus berlatih, melakukan terbaik di tempat latihan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," ucap De Gea, yang diboyong Manchester United dari Atletico Madrid pada 2011.

 

2 dari 3 halaman

Lawan Sheffield United

De Gea mencontohkan laga Manchester United kontra Sheffield United pada 24 November lalu. Dalam laga tandang tersebut, MU tertinggal dua gol lebih dulu.

MU kemudian bisa membalikkan keadaan dan memimpin 3-2. Namun jelang babak kedua, Sheffield bisa mencetak gol ketiga dan laga berakhir 3-3.

"Memang benar babak pertama mengerikan," tutur De Gea kepada Sky Sports. "Mungkin salah satu yang terburuk di tahun ini. Mereka (Sheffield United) adalah tim yang hebat, mereka bermain bagus, tapi penting reaksi tim di babak kedua. Tapi, itu tidak cukup."

 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 30/11/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer