Sukses


Arsenal Belum Berniat Angkat Freddie Ljungberg sebagai Manajer Tetap

Bola.com, London - Freddie Ljungberg mengindikasikan bahwa Arsenal belum berniat mengangkatnya sebagai manajer tetap. Kendati demikian, ia bertekad memperbaiki performa tim.

Arsenal akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/12/2019). Ini akan jadi laga perdana Ljungberg sebagai pelatih sementara The Gunners.

Pria berusia 42 tahun yang pernah sembilan tahun membela Arsenal itu mengaku senang ditunjuk sebagai pelatih sementara dan siap membayar kepercayaan klub.

"Saya merasa terhormat. Saya ingin memberikan yang terbaik buat klub ini. Saya optimistis bisa melakukannya, kalau tidak, buat apa saya mengambil tawaran Arsenal," kata Ljungberg disadur dari The Sun.

Manajemen Arsenal belum memastikan Ljungberg bakal diangkat sebagai manajer tetap atau tidak. Ljungberg juga mengatakan saat ini tidak tahu bagaimana masa depannya.

"Saya tengah mempelajarinya. Saya akan merasa sangat terhormat jika manajemen Arsenal mau memberikan tanggung jawab besar buat saya, tapi hingga sekarang belum ada indikasi ke sana. Jadi, saya akan jalani laga demi laga," sambung mantan pemain West Ham United itu.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Mau Radikal Soal Susunan Pemain

Ljungberg bermain di Arsenal saat banyak pemain muda naik daun. Cesc Fabregas hanya satu di antara youngster yang mencuat bersama The Gunners.

Sejumlah pengamat meyakini Ljungberg bakal membawa beberapa pemain muda Arsenal ke skuat utama. Akan tetapi, hal itu sepertinya tak akan dilakukan olehnya.

Sebelumnya, Ljungberg sukses bersama Arsenal U-23. Secara tegas ia mengatakan tidak mau 'mengocok' susunan pemain secara radikal.

"Tentu saja akan ada beberapa perubahan. Tetapi, saya tidak mau radikal sebab itu bukan keputusan bijak di tengah merosotnya prestasi Arsenal. Saya sudah memiliki gambaran sendiri," tukas Ljungberg.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer