Sukses


Jika Premier League Dibikin Film, Ini 6 Aktor yang Cocok Perankan Manajer Tim Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Premier League merupakan kompetisi sepak bola yang ketat dan bertabur pemain bintang. Jadwal yang padat dan jarak poin antar tim yang ketat menjadi bumbu yang membuat kompetisi tersebut menarik diikuti.

Hak siar Premier League juga terbilang mahal. Mengutip dari Premierleague.com, Selasa (3/12/2019), hak siar Premier League dipegang Sky Sports, BT Sport, dan Amazon untuk penayangan di wilayah Inggris Raya. 

Tidak main-main, Sky dan BT membayar 4.464 miliar poundsterling alias sekitar Rp76,8 triliun untuk menayangkan 160 pertandingan Premier League dari musim 2019-2020 sampai 2021-2022.

Sky membayar 3,6 miliar pounds untuk menayangkan 128 pertandingan per musim, sementara BT mengeluarkan 885 juta pounds untuk menayangkan 42 pertandingan. Sebanyak 40 laga sisa bakal dibagi ke perusahaan lain.

Gemerlapnya Premier League juga dimeriahkan dengan para pemain dan pelatih kelas dunia yang memburu kesuksesan di tanah Ratu Elizabeth. Gaji tinggi hingga sorotan yang besar menjadi magnet yang mengundang dan memicu mereka datang ke Inggris. 

Four Four Two berandai-andai jika panggung Premier League diadaptasi menjadi film produksi Hollywood. Lantas siapa saja aktor yang cocok memerankan enam manajer klub besar Premier League. Ini aktor yang cocok seperti dilansir Four Four Two

 

2 dari 7 halaman

1. Freddie Ljungberg (Arsenal) - Jeff Bridges

Freddie Ljungbreg merupakan manajer pengganti Unai Emery yang dipecat akhir November lalu. Jika Premier League difilmkan, mereka bisa menggunakan jasa Jeff Bridges sebagai aktor.

Jeff Bridges merupakan aktor yang berperan sebagai Obadiah Stone dalam flim Iron Man.

 

3 dari 7 halaman

2. Frank Lampard (Chelsea) - Mike Myers

Mike Myers mungkin akan cocok untuk memerankan Frank Lampard yang saat ini menukangi Chelsea. Ia merupakan sosok yang nakal, memiliki pamor bintang, dan aksen Inggrisnya kental.

 

4 dari 7 halaman

3. Jurgen Klopp (Liverpool) - Chris Hemsworth

Chris Hemsworth memainkan peran Thor dalam serial Marvel dengan sangat bagus. Ia berambut pirang, berjanggut dan, memiliki bakat dalam bidang komedi.

Hemsworth akan cocok jika memerankan sosok Jurgen Klopp, manajer Liverpool yang aktraktif.

 

5 dari 7 halaman

4. Pep Guardiola (Manchester City) - Jason Statham

Siapa yang tidak mengenal aktor Jason Statham? Dia berpenampilan sangat energik dalam berbagai flimnya. Filmnya yang banyak dikenal antara lain The Transporter dan Fast and Furious.

Ia akan cocok jika memerankan sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola. Terlebih Jason Statham dan Pep Guardiola memiliki kemiripan pada kepalanya yang plontos.

 

6 dari 7 halaman

5. Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United) - Leonardo Di Caprio

Leonardo DiCaprio merupakan aktor yang memiliki wajah awet muda. Ia akan cocok memerankan sosok manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang terkenal dengan wajah bayinya.

 

7 dari 7 halaman

6. Jose Mourinho (Tottenham Hotspur) - George Clooney

George Clooney merupakan pemeran Batman Forever dan pernah memerankan Jose Mourinho saat menukangi Chelsea pada 2006.

Saat ini Mourinho menjadi manajer Tottenham Hotspur dan Clonney pun memiliki kemiripan rambut yang telah sama-sama beruban.

Video Populer

Foto Populer