Sukses


Dituding Abaikan Maskot, Pemain Arsenal Unggah Pembelaan di Media Sosial

Bola.com, London - Arsenal mencatat skor 2-2 saat melawat ke markas Norwich City pada lanjutan Premier League, Carrow Road, Minggu (1/12/2019). Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak dua gol Meriam London tersebut.

Namun, kejadian kurang mengenakkan terjadi sebelum pertandingan. Melansir dari Sportbible, Arsenal diberitakan tidak memperdulikan maskot yang menyambut mereka di Carrow Road.

Para pemain Meriam London berjalan melewati anak tersebut di lorong menuju ke lapangan. Insiden tersebut terekam dan beredar di media sosial hingga menjadi viral.

"Bagaimana ini? Tidak ada satu pun pemain yang memperhatikan maskot muda untuk pertandingan di Norwich pada hari Minggu, mereka hanya butuh beberapa detik untuk memerdulikannya," tulis akun @TheAwayFansVids.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Sebagian besar mengkritik sikap para pemain Arsenal tersebut. 

"Perilaku Arsenal yang khas...anak malang. Mereka harusnya menawari dengan tanda tangan dan duduk di bench," komen @Fraser91607172.

"Tundukkan kepalamu.. hanya satu dari kalian yang berjabat tangan. Itu akan diingatnya seumur hidup. Arsenal harus mengundangnya kembali untuk bertemu dengan semua pemain," tulis pemilik akun @BridgnorthWolf.

Unggahan tersebut juga mendapat respons dari pemain Arsenal. Pemain The Gunners, Calum Chambers, mengunggah pembelaan untuk tim di media sosial pribadinya.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Pemain Arsenal

Calum Chambers mengklarifikasi kejadian di Carrow Road tersebut. Bek Meriam London tersebut mengunggah foto dirinya dan rekan-rekannya bersama maskot muda di ruang ganti.

"Kamera kadang-kadang hanya menunjukkan satu sisi dari cerita. Sangat menyenangkan untuk bertemu dengan maskot Junior Gunners kami di ruang ganti sebelum setiap pertandingan. Kami berharap Billy mengalami hari yang menyenangkan di Norwich pada hari Minggu dan senang bertemu dengannya," tulis Chambers.

Unggahan Calum tersebut mendapat komentar dari Pierre-Emerick Aubameyang.

"Terima kasih Calum, saya ingin tidur tetapi saya melihat omong kosong ini kemudian ingin membalas, tetapi Anda lebih cepat daripada saya sehingga saya kembali tidur," Komen penyerang Arsenal itu.

Video Populer

Foto Populer