Sukses


Ruang Ganti Mati Lampu, Ini Penyelamat Persiapan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 4-1Β  pada lanjutan Premier League di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Namun, kejadian kurang mengenakkan dialami oleh Manchester City sebelum pertandingan. Ruang ganti mereka gelap gulita setelah lampu di ruangan tidak berfungsi.

Insiden tersebut diunggah oleh Manchester City di media sosial resmi mereka dengan pesan "Memeriksa adegan di dalam ruang ganti di Turf Moor."

Mereka akhirnya selamat dari kegelapan setelah satu di antara staf media masuk untuk melakukan wawancara menjelang pertandingan dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Mereka membawa lampu penyinaran dari luar untuk membantu proses wawancara. Namun, kurangnya cahaya di ruang ganti tidak menghilangkan sinar kemenangan Manchester City.

2 dari 2 halaman

Gabriel Jesus Bersinar di Turf Moor

Suasana gelap di ruang ganti Manchester City tidak terbawa ke lapangan. The Citizen justru menang besar dengan Gabriel Jesus menunjukkan sinarnya.

Gabriel Jesus mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Ia sebetulnya bisa meraih hattrick, namun golnya pada menit ke-6 dianulir karena offiside.

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer