Sukses


Ole Gunnar Solksjaer Mulai Mengeluh soal Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai mengeluh soal pemainnya. Solskjaer mengeluhkan minimnya pemain pengganti yang bisa diturunkan pada laga kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Pernyataan pelatih asal Norwegia itu bukan tanpa alasan. Beberapa pemain Setan Merah masih menepi dari skuat karena dihantam cedera.

Sebut saja Macus Rojo, Eric Bailly, Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, bahkan Paul Pogba. Cedera lima pemain Manchester United itu dikabarkan cukup serius dan membuat mereka absen dalam beberapa laga.

Cedera tersebut juga membuat Solskjaer kesulitan bermanuver dalam skuatnya kala menjamu Tottenham Hotspur. Atas dasar itulah, Solskjaer tak akan banyak mengganti pemain dalam laga tersebut.

"Tak ada pemain yang akan diganti. Pemain MU akan tetap berada di tempat mereka dalam jangka panjang. Sebab, banyak pemain andalan kami yang mengalami cedera," ujar Solskjaer. 

Solskjaer juga merasa beberapa pemain tak layak diturunkan pada bigmatch tersebut. Melansir dari Metro, Rabu (4/12/2019), performa Setan Merah sempat menuai beragam kritikan pedas dari pengamat dan suporter.

Situasi tersebut tentu membawa tekanan tersendiri bagi Ole Gunnar Solskjaer. Ia dipaksa kembali menurunkan pemain yang ada, karena tak adanya pilihan.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Dikritik

Sejumlah pemain yang selama ini jadi andalan Solskjaer terus mendapat kritik baik dari pengamat ataupun penggemar. Kritik tersebut hadir menyusul hasil buruk Manchester United hanya bermain imbang kala menjamu klub papan tengah, Aston Villa, di Old Trafford pada Minggu (1/12/2019).

Salah satu kritik yang menjadi sorotan dilontarkan mantan pemain Timnas Inggris, Jermaine Jenas, kepada para pemain Manchester United. Menurut Jenas, lini serang Setan Merah terlalu malas bergerak. Alasan tersebut membuat mereka gagal menciptakan peluang berbahaya.

"Apa yang membuat saya khawatir hari ini adalah minimnya pergerakan di tim mereka, di mana semua orang tertahan di posisi mereka masing-masing," ujar Jenas beberapa waktu lalu.

Apapun masalahnya, laga yang mempertemukan Manchester United dengan Tottenhak Hotspur menjadi laga menarik untuk disimak. Apalagi, manajer Spurs, Jose Mourinho, disebut membawa misinya sendiri dalam laga tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer