Sukses


Anthony Martial: Jose Mourinho Akan Dongkrak Posisi Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memprediksi Jose Mourinho bakal membuat Tottenham Hotspur makin menakutkan. Martial juga yakin Mourinho mampu mendongkrak posisi Spurs di klasemen.

Pada awal musim ini, Tottenham menunjukkan performa yang kurang optimal. Mereka meraih sejumlah hasil yang kurang memuaskan, sehingga membuat Mauricio Pochettino harus kehilangan jabatannya sebagai manajer The Lilywhites.

"Ya saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi dengan mereka (Tottenham). Saya sangat terkejut karena musim lalu mereka memiliki musim yang bagus, dan mereka berhasil menembus final Liga Champions. Jadi saya mengira mereka bisa bermain lebih baik daripada hari ini," ujar Martial.

Setelah pemecatan Pochettino, manajemen Spurs menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer. Di bawah asuhan eks arsitek Manchester United itu, performa Tottenham Hotspur mengalami peningkatan.

Harry Kane dkk. berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League, yakni kontra West Ham United (3-2) dan Bournemouth (3-2).

Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspur melesat naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Mereka unggul dua poin atas Manchester United yang melorot ke urutan 10.

"Saya yakin Tottenham Hotspur akan bangkit dan memanjat klasemen saat ini. Saya tidak meragukan itu, karena mereka adalah tim yang bagus dengan banyak pemain hebat," lanjut Martial.

 

2 dari 2 halaman

Saling Bentrok

Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada laga pekan ke-15 Premier League, Rabu (4/12/2019). Tiga poin yang diperebutkan pada laga ini sangat krusial bagi MU.

Jika meraih tiga poin pada pertandingan tersebut, The Red Devils bisa mengambil alih peringkat Tottenham. Meski begitu, Manchester United pun harus bekerja keras mengalahkan Spurs.

Sumber asli: United Review

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/12/2019)

Video Populer

Foto Populer