Sukses


Manchester United Abaikan Tawaran Baru Real Madrid untuk Memboyong Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan masih berharap bisa mendatangkan Paul Pogba. Perez terus berusaha meyakinkan Manchester United untuk menjual gelandangnya.

Minat Real Madrid pada Pogba dari musim panas lalu hingga kini belum berkurang sedikit pun. Situs resmi klub menyebut manajemen Madrid berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Prancis tersebut.

Namun, meyakinkan Setan Merah untuk menjual Pogba bukan tugas mudah terlepas dari berbagai upaya dan berbagai tawaran yang telah dibuat.

Tapi, sekarang Real Madrid sudah mempunyai rencana baru. Seperti dilansir El Desmarque, klub Liga Spanyol itu akan memasukkan Vinícius Junior sebagai bagian dari kesepakatan.

Mereka melaporkan bahwa Perez telah menyiapkan tawaran untuk Pogba sebanyak 50 juta euro. Real Madrid juga memasukkan Vinícius sebagai bagian dari kesepakatan.

2 dari 2 halaman

Ingin Pindah

Vinicius juga dilaporkan ingin sekali pindah, dan MU sama-sama tertarik padanya. Pemain asal Brasil itu, masih muda dan cocok dengan strategi.

Man United dikabarkan tidak begitu tertarik dengan tawaran yang diajukan Madrid, karena dinilai terlalu rendah. Mereka berharap Madrid mengajukan penawaran balik dan menyarankan klub itu membayar 100 juta euro plus Vinicius.

Namun, belum lama ini seperti dilaporkan Marca, Madrid akan berpikir ulang untuk mendatangkan Pogba. Pasalny, Madrid sudah memiliki gelandang muda elegan yaitu Fede Valverde.

Gelandang Uruguay itu telah jadi salah satu pemain terpenting Zinedine Zidane. Namun, gagasan Real Madrid membutuhkan gelandang baru itu masih ada, Zidane pun mencintai Pogba.

 

Sumber asli: El Desmarque

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Jonathan Purba, Published 4/12/2019)

Video Populer

Foto Populer