Sukses


Link Live Streaming Derbi Merseyside Liverpool Vs Everton Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Malam ini jagad Premier League akan menyajikan beberapa pertandiingan seru, satu di antaranya adalah Liverpool menjamu Everton, di Stadion Anfield. Derbi Merseyside pertama musim ini akan berlangsung ketat, karena berkaitan dengan tujuan masing-masing.

Liverpool membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga jarak dengan sang pesaing terdekat di klasemen sementara, Manchester City. Sebelum laga kontra Everton, Liverpool berjarak 8 poin di atas sang juara bertahan.

Walhasil, kemenangan kala menjamu Everton akan menambah selisih dari Manchester City menjadi 11 angka. Sementara itu, tim tamu berharap bisa membawa pulang nilai maksimal agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Sampai pekan ke-14, Everton hanya mengoleksi 14 angka dari 14 pertandingan. Mereka menuai 4 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan. The Toffees hannya berharap 2 poin dari dari area degradasi.

Sayang, ambisi besar Everton harus berbenturan dengan penampilan menawan sang tuan rumah sepanjang 2019-2020. Apalagi, Liverpool tak pernah kalah pada 17 pertemuan kontra Everton, yakni 7 menang dan 10 imbang.

 

Video Premier League

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Selain itu, Liverpool tak pernah kalah setiap bersua Everton pada tengah pekan sejak 1985. Titik lemah Everton tak hanya di area belakang. Lini depan mereka juga bermasalah, karena hanya mencetak empat gol dalam 11 laga derbi Merseyside.

Pada sisi lain, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak menganggap remeh Everton, yang baru memecat Marco Silva. "Everton tetap berbahaya dan tim kuat. Tabel klasemen akan menceritakan hal terbesar pada Mei nanti, bukan sekarang," sebutnya.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga Liverpool kontra Everton, silakan mengklik tautan ini : https://mola.tv/watch?v=vd75097921.

Video Populer

Foto Populer