Sukses


Solskjaer Ungkap Reaksi Mourinho setelah Tottenham Keok dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat berbincang singkat di lapangan dengan pelatih Tottenham Hospur, Jose Mourinho, setelah kemenangan Setan Merah dengan skor 2-1 di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. 

Menurut Solskjaer, Jose Mourinho jelas tidak senang dengan kekalahan kontra Manchester United. Apalagi, hasil tersebut juga menghentikan rekor kemenangan 100 persen Jose Mourinho sejak menangani Tottenham Hotspur. Dalam tiga pertandingan awalnya di Spurs, Mourinho selalu menang, tapi rekor tersebut akhirnya patah di Old Trafford. 

Dua gol kemenangan Setan Merah diborong Marcus Rashford. Adapun gol Tottenham Hotspur dilesakkan Dele Alli. 

Ketika ditanya wartawan tentang bagaimana reaksi Mourinho ketika berbincang dengannya setelah laga, Solskjaer memberi jawaban singkat. Solskjaer tidak membocorkan isi pembicaraan dengan Mourinho, hanya berkomentar secara diplomatis. 

Dia mengatakan Mourinho jelas tidak gembira kalah dalam pertandingan melawan mantan klubnya, Manchester United

"Tidak ada seseorang pun yang suka kalah, kan? Kami semua sama, kami ingin memenangi laga," kata Solskjaer, seperti dilansir Mirror

Laga ini menjadi comeback pertama Jose Mourinho ke Old Trafford setelah dipecat Manchester United pada Desember 2019. Banyak orang memprediksi Mourinho akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan di Old Trafford untuk membuktikan MU salah memecatnya. 

 

2 dari 6 halaman

Mourinho Akui Manchester United Layak Menang

Namun, pertandingan berjalan tak sesuai harapan Jose Mourinho. Manchester United berhasil menang, sekaligus menjadi modal berharga mereka menghadapi Manchester City pada Sabtu (7/12/2019). 

Mourinho dengan ksatria mengakui Setan Merah layak meraup kemenangan atas Tottenham. "Saya rasa mereka layak mendapat kemenangan karena penampilan di babak pertama," kata Mourinho. 

"Kami tidak memulai dengan baik. Selama 30 menit mereka tim terbaik. Selama 30 menit tersebut, kami seperti tidak ada. Selain itu kami kalah karena kebobolan gol kedua. Saya rasa mereka layak menang," imbuh pelatih asal Portugal tersebut. 

Kegagalan Jose Mourinho mengalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tentu saja mendapat tanggapan menarik di dunia. Berikut ini beberapa tanggapan kocak netizen tentang kemenangan Setan Merah atas Tottenham Hotspur. 

 

3 dari 6 halaman

1. Ternyata Solskjaer Lebih Baik daripada Mourinho

4 dari 6 halaman

2. Begini Reaksi Solskjaer

"Begini reaksi Solskjaer ketika Jose Mourinho berpikir bisa comeback dan mencuri perhatian di Old Trafford."

5 dari 6 halaman

3. Solskjaer Telah Memerdaya Manajer-manajer Tim Besar

"Ole Gunnar Solskjaer telah memerdaya Jurgen Klopp, Frank Lampard (dua kali), Brendan Rodgers, dan sekarang Jose Mourinho. Tapi para prajurit di media sosial ingin kalian berpikir pria ini bodoh."

6 dari 6 halaman

4. Tidak Mungkin Solskjaer Diganti Pochettino

"Siapa pun yang menginginkan Pochettino jadi manajer United: menyerah lah. Tak akan terjadi."

Video Populer

Foto Populer