Sukses


Komentar Manajer Manchester United Setelah Menang atas Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kalau kemenangan atas Tottenham Hotspur sangat penting untuk timnya. Manchester United akan menjalani derbi Manchester pada akhir pekan nanti.

Manchester United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Laga tersebut terasa spesial karena kehadiran Jose Mourinho yang menjadi manajer Tottenham Hotspur.

Setelah laga, Solskjaer terlihat berdiskusi dengan Mourinho. Ia menceritakan hasil diskusinya dengan Mourinho.

"Semua manajer itu sama. Kami semua ingin selalu menang," ujar Solskjaer.

"Kami meraih kemenangan dan itu menjadi hal yang positif untuk laga berikutnya."

"Kami akan berhadapan dengan Manchester City pada akhir pekan nanti. Kami punya dua hari untuk memulihkan diri dan bersiap untuk laga tersebut."

"Kami harus meraih poin sebanyak mungkin. Laga melawan Tottenham adalah laga untuk menunjukkan kemampuan kami," ungkap Solskjaer.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat posisi Manchester United terdongkrak. Manchester United menempati peringkat keenam dengan koleksi 21 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

2 dari 2 halaman

Ole Gunnar Solskjaer Tak Peduli Rumor

Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer makin menggema setelah klub tersebut bermain imbang dalam dua laga Premier League terakhirnya.

Berbagai manajer sudah dikaitkan dengan Manchester United. Satu di antaranya adalah Mauricio Pochettino.

Namun, Solskjaer bersikap tenang dalam menghadapi rumor tersebut. Rumor itu sedikit terbenam berkat kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer