Sukses


Peter Schmeichel: Son Heung-min Semestinya Jadi Pemain Manchester United

Jakarta - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mendambakan gelandang asal Korea Selatan,Son Heung-min bisa gabung dengan Setan Merah.

Gelandang Tottenham Hotspur itu disebut legenda Red Devils ini sebagai pemain luar biasa. Saat ini kemungkinan United dapatkan Son cukup sulit.

Soalnya Tottenham Hotspur masih membutuhkan tenaga kuda yang dimilik Son. Seperti diketahui, gelandang yang kerap dijuluki Ronaldo Korea ini punya tenaga kuda.

Ini yang membuat Tottenham Hotspur sulit melepas Son, apalagi ke klub rival. Man United baru-baru ini memetik kemenangan 2-1 atas Totenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Dua gol Marcus Rashford sudah cukup bagi Manchester United untuk membungkam Tottenham yang kini dilatih Jose Mourinho.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Schmeichel

Menurut Scmeichel, Mamnchester United butuh merekrut pemain-pemain berkualitas. Son disebutnya memenuhi syarat pemain yang dibutuhkan Setan Merah saat ini.

"Saya senang kalau Son gabung di United. Dia (Son) pemain luar biasa. Sulit untuk memahami betapa bagusnya dia," kata Schmeichel seperti dikutip Goal.com.

Di sisi lain, kiper legendaris asal Denmark ini juga mengomentari kemenangan MU atas Spurs. Menurut dia, Mourinho salah pilih pemain.

"Saya pikir kalau Jose melihat kmbali pertandingan ini, dia pasti kecewa dengan pilihan pemain yang diturunkan," ujar Schmeichel.

"Kita pasti akan berpikir langsung ini bukan khas Mourinho. Saya awalnya ingin melihat dia parkir bus dan lihat apa yang terjadi."

 

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Achmad Yani, Published 5/12/2019)

Video Populer

Foto Populer