Sukses


Paul Pogba Sudah Bulat Ingin Pergi dari Manchester United Menuju Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang asal Prancis, Paul Pogba dikabarkan sudah bulat memutuskan untuk hengkang dari Manchester United untuk bergabung Real Madrid.

Pogba sudah sering disebut akan cabut dari Old Trafford. Kabar itu sudah muncul sejak Setan Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Sebab saat itu Pogba kesulitan untuk bisa tampil apik secara reguler. Gosip kepergiannya sempat mereka pasca datangnya Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, setelah performanya ambyar lagi, Pogba digosipkan bakak cabut dari Man United lagi. Ia kemudian terus dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Kini muncul kabar terbaru soal masa depan Paul Pogba. Ia disebut telah memutuskan bakal angkat kaki dari Manchester United.

Kabar ini dilansir oleh media ternama Prancis, L'Equipe. Meski demikian media ini tak menyebut secara pasti kapan Pogba akan pindah dari United, entah musim dingin 2020 ini atau pada musim panas nanti.

Media tersebut mengklaim selepas dari Man United, Pogba disebut enggan balik ke Juventus. Pemain berusia 26 tahun ini disebut lebih suka pindah ke Real Madrid.

L'Equipe menambahkan, keputusan Paul Pogba itu tak menggoyahkan Juventus. Bianconeri disebutnya masih akan terus berusaha menggoda gelandang timnas Prancis itu agar bersedia balik ke Turin.

Video

2 dari 2 halaman

Faktor Kuat Zinedine Zidane

Zinedine Zidane sebelumnya diklaim benar-benar ingin memakai servis Paul Pogba. Ia lantas diklaim telah meminta manajemen Real Madrid untuk menawar kembali gelandang Manchester United itu di musim dingin nanti.

Akan tetapi niatan itu terbentur harga mahal yang dipatok oleh pihak Manchester United. Kabarnya mereka hanya akan melepasnya dengan bandrol mencapai 160 juta pounds.

Real Madrid sendiri disebut hanya punya anggaran 50 juta pounds untuk membeli sang gelandang. Nilai tersebut tiga kali lipat lebih sedikit dibanding harga yang diminta Manchester United. Namun, Madrid merasa harga itu sudah sesuai untuk Paul Pogba.

 

Sumber asli: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net ( Dimas Ardi Prasetya, Published 7/12/2019)

 

Video Populer

Foto Populer