Sukses


Cerita Unik Carlos Tevez yang Mendapat Lamborghini dari Wayne Rooney

Bola.com, Jakarta - Carlos Tevez bermain bersama Manchester United selama tiga musim yaitu pada periode 2007-2009. Saat kali pertama bergabung, ia mengalami kejadian menarik.

Carlos Tevez mengaku mendapat intimidasi dari para pemain Manchester United karena mobil yang ia kendarai ke latihan. Saat itu, pemain berpaspor Argentina itu menggunakan sebuah mobil Audi baru.

Mobil tersebut seperti tidak setingkat dengan mobil milik pemain pinggiran, apalagi pemain bintang. Di Manchester United, supercar seperti barang umum. Mayoritas pemain Setan Merah mendapat gaji lebih dari 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) per pekan. Lamborghini atau Ferarri tidak akan langka.

"Di tempat latihan Manchester United, semua orang, bahkan pemain terburuk, muncul dengan Ferrari. Saya tampil dengan Audi yang diberikan klub dan saya diintimidasi oleh semua, seolah-olah itu adalah Fiat 600," kata Tevez dikutip Sportbible, Minggu (8/12/2019).

"Aku mulai bertanya ada apa, tetapi Rooney hanya berkata 'Ambil Lamborghini ini'. Dia memberikan satu untukku," lanjut Tevez.

Rooney dan Tevez kemudian menjalani masa kebersamaan yang pendek di Manchester United. Pemain berpaspor Argentina itu malah hengkang ke rival sekota Setan Merah, yaitu Manchester City pada 2009.

2 dari 2 halaman

Gelar yang Tevez Persembahkan untuk Manchester United

Selama tiga musim membela Manchester United, Carlos Tevez telah bermain sebanyak 99 pertandingan dan mencetak 34 gol dan 14 assist di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Ia pun berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions untuk Manchester United.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer