Harry Maguire Bangga Menjadi Kapten Manchester United yang Menang di Derbi Manchester

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Des 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 10 Des 2019, 18:17 WIB
Starting XI Termahal pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Harry Maguire, merasa bangga dengan penampilan rekan-rekannya saat mengalahkan Manchester City. Menurutnya, Manchester United mulai menunjukkan potensi yang mereka miliki.

Manchester United menang 2-1 atas Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League. Lini pertahanan Manchester United yang dipimpin Maguire, tampil solid pada laga tersebut.

Hal itu membuat para pemain Manchester City sempat merasa frustrasi. The Citizens hanya bisa mencetak satu gol pada menit-menit akhir pertandingan.

"Saya sangat bangga karena bisa memimpin rekan-rekan saya untuk meraih tiga poin di Etihad," ujar Maguire.

"Laga tersebut menjadi laga yang penting untuk kami. Kami merasa belum menunjukkan performa yang menjanjikan pada tahun ini."

"Lalu, kami bisa meraih poin penuh secara beruntun pada dua laga terakhir yang kami jalani."

"Tidak ada yang bisa melempar kritik kepada kami pada pekan ini," ungkap Maguire.

Konsistensi Manchester United masih akan diuji. Pada laga berikutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Everton.

2 of 2

Lini Depan Manchester United Hebat

MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium
Pemain Manchester United Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Manchester United menang 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Harry Maguire melayangkan pujian khusus kepada lini depan Manchester United. Menurutnya, para pemain depan The Red Devils sudah mulai tajam dan siap menebar ancaman.

"Pada 30 menit awal pertandingan, lini depan kami tampil hebat."

"Penampilan tersebut membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Kami harus mulai rajin mencetak gol ke gawang lawan."

"Kami memiliki penyerang yang sangat bertalenta. Marcus Rashfor dan Anthony Martial akan mengancam klub-klub lainnya," ungkap Maguire.

Sumber: Manchester Evening News

Lanjutkan Membaca ↓