Ini yang Dilakukan Raheem Sterling Bareng Rekan Setimnya Setelah Kalah dari Manchester United

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Des 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 09 Des 2019, 20:17 WIB
MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium

Bola.com, Manchester - Penyerang asal Inggris, Raheem Sterling, tampaknya menjadi pemain yang langsung melupakan kekalahan Manchester City dari Manchester United pada lanjutan Premier League pekan ke-16, Minggu (8/12/2019) di Etihad Stadium.

Seperti diketahui, skuat asuhan Pep Guardiola itu takluk dengan skor 1-2 dari tim tamu. Kekalahan tersebut membuat poin Manchester City terpaut 14 angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Premier League.

Namun, kekalahan tersebut tampaknya langsung dilupakan Raheem Sterling. Karena keesokan harinya Sterling merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 di Hotel Hilton, Manchester.

Sterling merayakan ulang tahunnya itu bersama rekan setimnya di Manchester City. Dalam acara tersebut Raheem Sterling dan rekan setimnya bergaya klasik tahun 1920-an.

Sterling terlihat memakai pakaian serba putih dengan tongkat kecil untuk menyambut rekan-rekannya. Beberapa pemain yang datang saat hari ulang tahun Sterling antara lain Gabriel Jesus, Ederson, Fernandinho Rodri yang hadir dengan pasangannya.

Kemudian pemain yang sedang cedera, Leroy Sane, juga terlihat bersama Aymeric Laporte. Sementara John Stones yang tertatih-tatih saat derbi Manchester muncul bersama pemain sayap The Citizens, Bernardo Silva pada acara ulang tahun Raheem Sterling.

 

2 of 2

Bersiap Laga Selanjutnya

Manchester City Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk di Etihad
Para pemain Manchester City. (AP Photo/Dave Thompson)

Ada juga Kyle Walker, Ilkay Gundogan dan Nicolas Otamendi yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ulang tahun Sterling. Selepas kekalahan dari Setan Merah, Manchester City langsung menatap laga selanjutnya.

The Citizens akan mengalihkan perhatian ke Liga Champions. Raheem Sterling dkk akan menghadapi Dinamo Zagreb pada matchday terakhir fase grup Liga Champions 2019-2020.

Kemudian pada akhir pekan tim besutan Pep Guardiola itu akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal. Laga tersebut tampaknya tak akan mudah buat Manchester City.

The Gunners diyakini akan bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal pelatih sementara, Freddie Ljungberg.

Sumber: Manchester Evening News

Lanjutkan Membaca ↓
Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga