Sukses


Antonio Valencia Masih Yakin dengan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Antonio Valencia, yakin kalau Paul Pogba masih bisa menjadi bintang di klub tersebut. Ia meminta para pemain Manchester United untuk memberikan dukungan kepada Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan gambaran kalau Manchester United bisa meraih hasil positif tanpa kehadiran Pogba. Manchester United meraih dua kemenangan krusial tanpa diperkuat Pogba.

Saat ini, Pogba masih menjalani proses pemulihan cedera. Ia disebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United.

Namun, Valencia yakin kalau Pogba masih bisa memberikan kontribusi positif untuk Manchester United.

"Pobga adalah bintang. Saya sudah mengenalnya sejak ia berusia 14 tahun. Ia hanya membutuhkan cinta," ujar Valencia.

"Saya sudah mendengar banyak rumor mengenai Zinedine Zidane dan Real Madrid, namun Pogba tak pernah berkata apa pun."

"Jika Manchester United memberikan perhatian kepada Pogba, saya yakin ia akan kembali bersinar di klub tersebut," ungkap Valencia.

Pogba mengalami cedera pergelangan kaki dan sudah absen membela Manchester United sejak September 2019.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Siapkan Tawaran

Real Madrid disebut menyiapkan tawaran kepada Manchester United demi mengamankan jasa Paul Pogba. Real Madrid siap memberikan dua pemain bintang demi Pogba.

Pemain yang ingin diberikan Real Madrid ke Manchester United adalah James Rodriguez dan Gareth Bale. Dua pemain tersebut pernah menjadi pemain incaran Manchester United.

Valuasi dua pemain tersebut dinilai mencapa 130 juta pound, sesuai dengan harga yang diminta Manchester United dari klub peminat Pogba.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer