Sukses


PSG Incar Sadio Mane Jika Neymar Hengkang

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan akan menjadikan Sadio Mane sebagai incaran utama jika Neymar jadi hengkang. Mane dinilai akan menjadi pemian yang bisa memberikan kontribusi besar untuk PSG.

Mane tampil konsisten sejak direkrut Liverpool dari Southampton. Ia menjadi satu di antara kekuatan utama dalam permainan Liverpool.

Performa impresif yang ditunjukkan Mane membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk memboyong Mane. Barcelona dan Real Madrid sempat dikaitkan dengan pemain asal Senegal tersebut.

Namun, Mane setia bersama Liverpool hingga saat ini. Godaan bisa datang jika Neymar angkat kaki dari Liverpool.

PSG yang memiliki bujet besar bisa saja membuat Mane menoleh untuk membela klub tersebut. Mane bisa menjadi pemain utama jika bergabung ke PSG.

Liverpool diprediksi akan meminta uang yang sangat besar jika ingin melepas Mane ke klub lain. Hal itu membuat PSG harus menyiapkan jumlah uang yang sulit ditolak Liverpool.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Lionel Messi

Lionel Messi mengakui kalau Sadio Mane adalah pemain yang hebat. Bahkan, Messi menyayangkan peringkat Mane di daftar Ballon d'Or 2019.

Mane menempati peringkat keempat pada daftar Ballon d'Or. Menurut Messi, hal itu sangat tidak tepat mengingat Mane telah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Liverpool.

Pujian dari pemain terbaik di dunia menjadi bukti kalau Mane adalah pemain yang hebat. Karena itu, PSG tak ragu untuk mencoba memboyong Sane dari Liverpool

Sumber: Metro

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Bursa Transfer Pemain

  • Ligue 1

Video Populer

Foto Populer