Sukses


Sam Allardyce Dinilai Bisa Menyelamatkan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Suporter Arsenal, Rich The Gooner, mengatakan kalau Sam Allardyce adalah manajer yang tepat untuk klub kebanggaannya. Menurutnya, Allardyce bisa memperbaiki permainan Arsenal.

Suporter Arsenal merasa tidak yakin dengan kemampuan Freddie Ljungberg. Pelatih interim Arsenal itu tak menunjukkan performa yang meyakinkan.

Walaupun meraih kemenangan pertamanya saat Arsenal berhadapan dengan West Ham United, Ljungberg dinilai belum memiliki cukup pengalaman untuk menjadi manajer. Hal itu membuat suporter menyodorkan nama calon yang menurut mereka tepat untuk mengisi posisi tersebut.

"Pilihan pertama saya adalah Rafael Benitez. Lalu setelah itu Massimiliano Allegri dan Diego Simeone. Namun, kami tak akan bisa mendapatkan satu di antara tiga manajer tersebut," ujar Rich.

"Kami tak memiliki fundamental dalam permainan. Kami tak bisa bertahan, kami tak memiliki gelandang yang bisa diandalkan."

"Kondisi tersebut membuat Arsenal membutuhkan Sam Allardyce. Ia adalah manajer yang mengerti fundamental sepak bola. Saya yakin ia bisa menyelesaikan masalah Arsenal."

"Jadi, Sam Allardyce adalah pilihan terbaik untuk Arsenal pada saat ini. Kami tak memiliki harapan di Premier League, tetapi kami bisa meraih gelar di Liga Europa," ungkap Rich.

Arsenal bisa dengan mudah mendatangkan Sam Allardyce. Hal itu dikarenakan Allardyce tak terikat dengan klub mana pun sejak berpisah dengan Everton pada 2018.

2 dari 2 halaman

Banyak Pilihan

Manajemen Arsenal memiliki tugas yang berat untuk menunjuk manajer yang tepat. Saat ini, kandidat manajer baru Arsenal sudah terlalu banyak.

Arsenal disarankan membuat keputusan dalam waktu dekat agar rumor mengenai manajer klub tidak mengganggu fokus tim. Arsenal memiliki beberapa pilihan potensial pada saat ini.

Nama Mikel Arteta masih menjadi favorit utama. Namun, manajemen Arsenal masih belum melakukan pendekatan apa pun.

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer