Sukses


Cerita Pemain Manchester United Berbagi Kebahagiaan di Rumah Sakit Anak

Bola.com, Manchester - Para pemainĀ Manchester United berbagi kebahagiaan saat mengunjungi rumah sakit anak-anak. Di sela-sela kesibukan menjalani kompetisi, para pemain Setan Merah tetap menyempatkan waktu memberikan semangat kepada pasien.

Hampir semua pemain Manchester United ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Namun, para pemain tersebut dibagi ke beberapa rumah sakit.

Adapun rumah sakit yang dikunjungi para pemain Manchester United antara lain Royal Manchester, Pusat Perawatan Palatine The Christie dan Francis House Children's Hospice di Didsbury.

Beberapa pemain seperti Marcus Rashford, Fred hingga Jese Lingard tampak mengenakan topi Santa Claus saat menyebarkan kegembiraan dengan pasien anak-anak menjelang Natal.

Selain itu, para pemain Setan Merah juga memberikan merchandise berupa jersey Manchester United dan lain-lain. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama dengan anak-anak yang sedang sakit atau perawat serta pengunjung.

Bek Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan pengalamannya berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Ini adalah tahun pertama saya di Manchester United tetapi ini adalah klub yang berkelas dan mereka selalu memastikan menjaga komunitas dan rumah sakit setempat pada saat ini," ujar Harry Maguire seperti dilansir dari The Sun, Selasa, (11/12/2019).

"Ini adalah pertanda yang bagus, untuk memberikan kejutan semua orang dengan membawa hadiah dan tersenyum," tambah pemain yang baru didatangkan Manchester UnitedĀ pada awal musim ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Juan Mata

Selain Harry Maguire, Juan Mata memberikan komentar setelah melakukan aksi sosial tersebut. Pemain asal Spanyol itu menegaskan pentingnya saling memberi kepada sesama.

"Saya pikir itu penting untuk memberi kembali kapan saja, akan tetapi sekarang ini Natal dan jelas ini adalah waktu yang sangat tepat bagi banyak dari kita dan keluarga kita. Jadi kami sangat bersyukur dapat membantu anak-anak yang tidak mampu untuk merayakan Natal yang biasanya kita miliki," ujar Juan Mata.

3 dari 3 halaman

Potret Pemain Manchester United Berbagi Kebahagiaan dengan Pasien Anak-anak

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

Special day at @rmchcharity. An honour to meet the amazing staff and the incredibly brave patients too ā¤ļøšŸ•ø

A post shared by Aaron Wan-Bissaka (@a_bissaka) on

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

Merry Christmas ā¤šŸ‘Š

A post shared by FAN PAGE šŸ‡«šŸ‡· (@teampogba06) on

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

This doesn't need words.ā¤ļø

A post shared by Manchester United (@mufcspecial) on

Video Populer

Foto Populer