Sukses


Carlo Ancelotti Dipecat, Arsenal Dapat Opsi Tambahan

Bola.com, Jakarta - Arsenal berpeluang menawarkan kontrak kepada Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu pernah menjadi incaran Arsenal untuk menjadi suksesor Arsene Wenger.

Carlo Ancelotti dipecat Napoli setelah menang atas Genk. Walaupun meraih hasil positif, Ancelotti dianggap gagal menguasai ruang ganti Partenopei.

Perselisihan dengan beberapa pemain Napoli membuat Ancelotti kehilangan suaranya. Presiden Napoli membuat keputusan krusial dengan memberhentikan Ancelotti dari posisi pelatih.

Namun, Ancelotti diprediksi tak akan menganggur untuk waktu yang lama. Arsenal yang mencari manajer baru melihat Ancelotti sebagai calon potensial.

Ancelotti pernah terlihat menyaksikan beberapa laga yang dijalani Arsenal pada musim terakhir Arsene Wenger. Saat itu, Ancelotti disebut menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Wenger.

Namun, pada akhirnya Ancelotti menerima pinangan Napoli dan Arsenal menunjuk Unai Emery.

2 dari 2 halaman

Carlo Ancelotti Sosok yang Tepat

Carlo Ancelotti sudah memiliki pengalaman di Premier League. Ia pernah menangani Chelsea dan memiliki tempat tinggal di London.

Setelah dipecat Bayern Munchen, Ancelotti memilih untuk tinggal di London sebelum menerima pinangan Napoli. Tawaran dari Arsenal akan sulit ditolak Ancelotti.

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu sudah pernah menyiratkan keinginannya untuk kembali berkarier di Premier League.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer