Sukses


2 Cara Ini Bisa Bikin Diogo Dalot Menyelamatkan Kariernya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Diogo Dalot disebut menjadi pemain yang terlupakan di Manchester United belakangan ini. Namun Dalot diprediksi bisa kembali menjadi andalan Setan Merah jika mampu memberi opsi kepada sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer.

Manchester United resmi memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada 29 Juni 2019. Wan- Bissaka direkrut MU dengan nilai transfer mencapai 50 juta pounds atau sekitar Rp896 miliar.

Wan-Bissaka menjadi rekrutan kelima termahal bagi Setan Merah setelah Paul Pogba, Romelu Lukaku, Angel di Maria, dan Fred.

Performa Aaron Wan-Bissaka juga cukup meyakinkan. Bek berpaspor Inggris itu tampil kukuh menjaga lini pertahanan Manchester United.

Melansir Manchester Evening News, Rabu (11/12/2019), Wan-Bissaka disebut sebagai penerus Garry Neville di Old Trafford. Ia dipercaya menjadi roda penggerak dalam pertahanan Manchester United.

Namun kehadiran Aaron Wan-Bissaka membuat Diogo Dalot terasingkan. Padahal Dalot datang 12 bulan lebih awal daripada mantan bintang Crystal Palace itu. Apalagi, Dalot sempat dihantam cedera sejak 6 Oktober 2019.

Namun, pesona Diogo Dalot tak akan selamanya padam. Bek asal Portugal itu diprediksi masih bisa menyelamatkan kariernya di Manchester United. Asalkan, Dalot berani memberi garansi bahwa ia bisa bermain main di setiap lini.

Melansir dari Manchester Evening News, ini dua cara yang bisa dilakukan Diogo Dalot untuk bisa kembali menunjukkan kualitasnya di Manchester United

2 dari 2 halaman

Jadi Pemain Serba Bisa

Pertama, Diogo Dalot harus membuktikan kualitasnya dan bersaing di lini pertahanan Manchester United. Bagaimanapun, ia harus kembali mencuri hari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan begitu, Dalot memiliki kesempatan untuk kembali tampil cemerlang di Old Trafford.

Kedua, Diogo Dalot harus menjadi pemain yang serba bisa. Umpan silangnya disebut cukup baik. Ia memiliki kecepatan dan kemampuan yang baik untuk menjadi pemain sayap kanan atau bahkan pemain tengah MU.

Jika Diogo Dalot mampu menjamin dua hal tersebut, maka peluangnya memperpanjang karier di Manchester United masih terbuka lebar.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer