Tottenham Hotspur Sebaiknya Ikhlas Saja Melepas Christian Eriksen

Oleh Ario Yosia pada 12 Des 2019, 23:01 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 23:18 WIB
Tottenham Siap Taklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena
2 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Sebuah saran diberikan Darren Fletcher kepada Tottenham Hotspur. Ia menilai tim asal London Utara itu sebaiknya mengikhlaskan kepergian Christian Eriksen.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak spekulasi terkait masa depan Eriksen. Sang playmaker menolak untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir di musim panas nanti.

Diiringi spekulasi tersebut, performa Eriksen sendiri tergolong cukup menurun musim ini. Ia tidak memberikan kontribusi yang cukup baik di skuat The Lillywhites.

Fletcher menilai bahwa Eriksen sudah tidak ingin membela Tottenham lagi. "Christian Eriksen sudah tidak mencintai klubnya," beber Fletcher kepada BBC Radio 5 Live.

Tidak Ingin Bertahan Fletcher menilai bahwa mubazir bagi Tottenham untuk terus memaksakan sang pemain bertahan di London Utara.

Fletcher melihat sang gelandang sudah tidak memiliki hati untuk membela The Lillywhites kembali.

"Dia  terlihat jelas tidak mau berada di Tottenham Hotspur lagi."

Harry Kane 2 Gol, Tottenham Lumat Olympiakos 4-2
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli berselebrasi dengan rekannya Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)

Eriksen sendiri sejauh ini digosipkan tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Di Inggris, Manchester United diberitakan tengah intens untuk mendekati sang playmaker. Mereka berencana untuk mengamankan jasa Eriksen di musim dingin nanti.

Selain Man United, ada nama Real Madrid yang diberitakan tertarik untuk memboyong tanda tangan Eriksen di bulan Januari nanti.

Laporan yang beredar di Inggris mengungkapkan bahwa Tottenham sudah bersiap untuk kehilangan Eriksen di musim dingin nanti.

Mereka memilih menjualnya ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

 

Sumber: BBC Radio 5 Live

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓