Sukses


Kalidou Koulibaly Prioritas Utama Manchester City di Bursa Transfer Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester City diberitakan memiliki target baru untuk lini pertahanan mereka. The Citizens diberitakan bakal mencoba merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Sejak musim panas kemarin, Manchester City berupaya untuk mendatangkan pemain bertahan baru ke Etihad Stadium. Mereka ingin mencari pengganti Vincent Kompany yang pindah ke Belgia.

Krisis bek Manchester City semakin diperparah dengan cedera yang dialami oleh Ayemric Laporte. Untuk itu Pep ingin menambah amunisi lini pertahanan timnya di bulan Januari nanti.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester City punya target transfer baru di musim dingin nanti. Mereka bakal mencoba membajak Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, Manchester City tertarik merekrut Koulibaly karena kemampuan sang bek yang berada di atas rata-rata.

Semenjak bergabung dengan Napoli, Koulibaly sudah menjadi dinding pertahanan yang kokoh bagi tim asal kota Naples tersebut. Ia juga disebut-sebut menjadi salah satu bek tengah terbaik di Italia saat ini.

City percaya bek Timnas Senegal itu akan memberikan kontribusi yang bagus untuk tim mereka, sehingga Pep ingin merekrutnya di bulan Januari nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Tapi Harga Mahal

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Napoli siap bernegosiasi dengan Manchester City untuk transfer Koulibaly.

I Partenopei diberitakan tengah mengalami masalah keuangan. Untuk itu mereka perlu menjual satu atau dua pemain mereka untuk menyeimbangkan kembali keuangan mereka.

Koulibaly dinilai memiliki nilai jual yang sangat tinggi sehingga Napoli siap mengorbankannya di bursa transfer Januari mendatang.

Napoli diberitakan menargetkan bayaran yang besar untuk jasa Kalidou Koulibaly.

Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk jasa bek 27 tahun tersebut.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/12/2019)

Video Populer

Foto Populer