Sukses


Disebut Mirip Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Tanggapi Pujian Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara tentang komentar manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa waktu lalu. Solskjaer sempat menyebut Marcus Rashford memiliki kemiripan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford sempat menjadi bahan kritikan fans Manchester United di seluruh dunia. Pada awal musim, penyerang andalan The Red Devils ini tampil tak begitu meyakinkan.

Rashford dianggap gagal menambal celah yang ditinggal Romelu Lukaku. Namun, performa penyerang berusia 22 tahun itu kian membaik.

Golnya ke gawang Tottenham Hotspur dan Manchester City layak mendapat apresiasi. Atas performa Rashford itu, Solskjaer bahkan sempat membandingkan Rashford dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut Solskjaer, baik Ronaldo maupun Rashford sama-sama aktif kala bermanuver di lini depan tim. Solskjaer mengklaim Rashford bisa meniru jejak kesuksesan Cristiano Ronaldo.

Terbaru, Marcus Rashford angkat bicara tentang komentar sang manajer. Menurut Marcus Rashford, perbandingan itu biasa didapatkan oleh setiap pemain yang memiliki posisi yang sama.

"Saya rasa perbandingan itu hanya karena saya dan Ronaldo sama-sama berposisi sebagai pemain depan. Sejak dulu, dua pemain dengan posisi yang sama kerap dibanding-bandingkan," ujar Marcus Rashford melansir dari Mirror, Sabtu (14/12/2019).

 

2 dari 2 halaman

Beterima Kasih

Marcus Rashford merasa dirinya belum pantas dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, ia tetap berterima kasih atas pujian yang dilontarkan Solskjaer dan sejumlah penggemarnya itu.

Fokus utama Marcus Rashford saat ini hanya terus menampilkan yang terbaik di Manchester United. Apalagi, Setan Merah tampil meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer merengkuh kemenangan kala bersua Tottenham Hotspur, Manchester City, dan terbaru AZ Alkmaar di Liga Europa.

"Jelas itu perasaan yang menyenangkan. Itu merupakan sebuah pujian. Saat ini, fokus saya hanya akan terus melakukan yang terbaik untuk klub" tambahnya.

Video Populer

Foto Populer