Sukses


Teka-Teki di Balik Kontrak Jurgen Klopp dan Steven Gerrard yang Berakhir pada 2024

Bola.com, Jakarta - Liverpool resmi memperpanjang kontrak sang manajer, Jurgen Klopp. Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Anfield itu memagari Klopp dengan kontrak lima tahun alias sampai Juni 2024.

Pegumuman tersebut disampaikan langsung oleh menejemen Liverpool melalui situs resmi klub.

"Liverpool dengan bangga mengumumkan Jurgen Klopp telah sepakat memperpanjang kontrak dengan klub," bunyi pernyataan Liverpool.

Keputusan manajemen The Reds untuk memperpanjang kontrak Jurgen Klopp itu bisa dimaklumi. Pelatih asal Jerman itu mampu membawa Liverpool tampil apik selama ini.

Musim ini, Klop mampu membawa The Reds kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 pin. Poin itu direngkuh dari 15 kemenangan dan satu kali hasil imbang dari 16 pertandingan yang telah dilalui.

Namun, ada yang menarik dari kontrak baru Jurgen Klopp tersebut. Durasi kontrak Jurgen Klopp bersama Liverpool mirip dengan durasi kontrak mantan bintang The Reds, Steven Gerrard, sebagai manajer Rangers FC.

Keduanya sama-sama meneken kontrak hingga tahun 2024. Spekulasi tentang nasib Jurgen Klopp dan Steven Gerrard pun mencuat.

2 dari 6 halaman

Steven Gerrard pengganti Jurgen Klopp?

Sejumlah penggemar memiliki prediksi yang cukup menarik atas kesamaan kontrak antara Steven Gerrard dan Jurgen Klopp itu. Melansir dari Caught Off Side, Sabtu (14/12/2019), Gerrard diyakini bakal menjadi pelatih pengganti setelah kontrak Klopp di Liverpool habis.

Saat kontrak Jurgen Klopp di Liverpol berakhir, maka kontrak Steven Gerrad di Rangers FC juga berakhir. Menurut sejumlah fans, saat itulah sang legenda Liverpool itu akan kembali ke Anfield sebagai manajer.

Teka-teki kemiripan kontrak keduanya ini bahkan sudah menjadi bahasan menarik di media sosial Twitter.

3 dari 6 halaman

Komentar Penggemar 1

"Gerrard menandatangani kontrak di Rangers hingga 2024, Klopp bersama kami hingga 2024. Semuanya sudah direncanakan untuk kembalinya Stevie."

4 dari 6 halaman

Komentar Penggemar 2

"Steven Gerrard dan Jurgen Klopp sama-sama diperpanjang kontraknya hingga 2024. Hari yang sama."

5 dari 6 halaman

Komentar Penggemar 3

"Kontrak Jurgen Klopp di Liverpool diperpanjang hingga 2024. Gerrard juga demikian. Saya rasa cukup jelas apa yang akan terjadi selanjutnya."

6 dari 6 halaman

Komentar Penggemar 4

"Gerrard dan Klopp meneken kontrak tambahan hingga 2024. Kebetulan?"

Video Populer

Foto Populer