Sukses


Jurgen Klopp Tanggapi Santai Rumor Liverpool Incar Takumi Minamino

Liverpool - Liverpool santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang RB Salzburg, Takumi Minamino. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menanggapi santai rumor tersebut. 

Manajer asal Jerman itu pun sempat bercanda dengan wartawan asal Jepang, negara asal Minamino terkait kabar ketertarikan Liverpool kepada si pemain. 

Hal itu terjadi dalam jumpa pers, Jumat (13/12/2019) sebelum pertandingan Premier League akhir pekan ini. Klopp mengajak bercanda wartawan Jepang yang ingin bertanya kepadanya.

"Kenapa Anda di sini? Saya kira, kami akan lebih sering melihat Anda mulai sekarang," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Namun, alih-alih bertanya soal Minamino, sang jurnalis justru bertanya soal eks pemain Klopp di Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, yang juga berasal dari Jepang. Klopp pun antusias menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya suka bekerja dengan Kagawa, sebuah pengalaman yang bagus karena saya tidak tahu banyak soal sepak bola Jepang sebelum bertemu dengannya. Kami melihat Kagawa di video lalu mendatangkannya," ujar Klopp yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Terpikat Minamino

Seperti diketahui, Liverpool dikabarkan tengah membidik Minamino setelah manajemen terpukau dengan permainannya. Minamino bermain dua kali bagi Salzburg saat melawan Liverpool pada fase grup Liga Champions.

Media-media Eropa pun ramai memberitakan Liverpool sudah bernegosiasi dengan RB Salzburg untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun tersebut. Berita ini jelas membuat para jurnalis Jepang mencari tahu perkembangan selanjutnya.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 14/12/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer