Sukses


Georginio Wijnaldum Jadi Korban Kemenangan Liverpool atas Watford

Bola.com, Liverpool - Liverpool harap-harap cemas setelah gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum, mengalami cedera. Manajer Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya itu menderita cedera otot.

"Otot. Selebihnya saya tidak tahu," kata Klopp usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Wijnaldum ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Andrew Robertson pada laga kontra Watford. Kabar ini 'masih lebih baik' mengingat awalnya gelandang asal Belanda itu diprediksi mengalami cedera hamstring.

Klopp tidak mengetahui seberapa parah cedera otot yang dialami Wijnaldum. Ia bahkan belum tahu cedera apa yang sebenarnya menimpa Wijnaldum.

Ini menjadi kabar tak mengenakan mengingat Liverpool akan menjalani kompetisi Piala Dunia Antarklub beberapa hari ke depan. Mengenai hal tersebut, Klopp lebih khawatir pada durasi cedera Wijnaldum.

"Saya tidak begitu memikirkan nasib Wijnaldum di Piala Dunia Antarklub, bisa atau tidak, itu bukan masalah utama. Saat ini yang penting buat saya adalah seberapa parah cedera yang dialaminya," kata Klopp lagi.

Liverpool akan berlaga di pentas Piala Dunia Antarklub 2019 yang dihelat di Qatar. The Reds akan menghadapi Monterrey pada babak semifinal.

2 dari 2 halaman

Liverpool Tak Bermain Cantik

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya tak tampil bagus saat bersua Watford pada laga pekan ke-17 Premier League. Meski begitu, Klopp senang The Reds tetap mampu mendulang tiga poin.

"Laga tadi bukan pertandingan tercantik, tetapi saya lebih dari senang dengan hal itu. Pada tahap ini Anda harus menunjukkan ketahanan dan saya percaya kami melakukan itu hari ini. Kami memiliki begitu banyak pertandingan, tetapi kami senang dengan kemenangan ini," ujar Klopp.

"Watford memiliki peluang, tetapi kami berhasil mencetak gol. Kami bisa membuat permainan lebih mudah bagi kami, tetapi sangat intens untuk terus-menerus bertanggung jawab atas pertandingan yang dijalani," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 49, hasil dari 16 kemenangan dan sekali imbang. Di sisi lain, Watford menempati dasar klasemen dengan sembilan poin.

Sumber: Liverpoolfc.com

Video Populer

Foto Populer