Susah Payah Kalahkan Watford, James Milner Salahkan Angin

Oleh Gregah Nurikhsani pada 15 Des 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 09:30 WIB
Liverpool Vs Watford
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/12). Liverpool menang 2-0 atas Watford. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Liverpool - James Milner menunjuk angin sebagai faktor sulitnya Liverpool mengalahkan Watford. Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Sabtu (14/12/2019), The Reds susah payah memenangi laga dengan skor 2-0.

"Laga tadi seperti laga-laga yang sudah-sudah, angin membuat Liverpool kesulitan," ungkap Milner usai laga.

Liverpool unggul dua gol tanpa balas berkat brace Mohamed Salah. Gol terakhirnya dicetak pada menit akhir pertandingan.

Menerima umpan Sadio Mane, penyerang asal Mesir itu mampu melesakkan bola ke pojok gawang Watford. Menariknya, ia mencetak gol dengan kaki lemahnya, yakni kaki kanan.

"Saya melatih kaki kanan saya," ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari Goal International.

Sama seperti Milner, Salah mengaku susah payah memberikan kemenangan buat The Reds. Ia bahkan menyebut Watford tak layak menempati dasar klasemen Premier League 2019-2020.

"Gol pertama saya dibumbui keberuntungan. Bermula dari serangan balik, umpan matang dari Sadio Mane, saya rasa kami mencetak gol di waktu yang tepat," kata Salah lagi.

"Liverpool menghadapi lawan yang berat. Saya rasa Watford pantas berada di posisi yang lebih baik," sambung peraih Golden Boot itu.

 

2 dari 2 halaman

Enggan Berpuas Diri

Liverpool meraih empat kemenangan sepanjang bulan Desember. Mereka masih akan menjalani lima partai lagi di pentas Premier League, Carabao Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Milner mengatakan Liverpool tak akan menurunkan kualitas permainannya pada laga-laga ke depan. Ia ingin klubnya terus meraih kemenangan.

"Segera melakukan recovery, konsentrasi, menyiapkan diri sebaik-baiknya dan terus meraih kemenangan. Liverpool terkenal akan hal itu, ini masalah mentalitas," ujar Milner menambahkan.

"Tentu tidak mudah, tetapi itulah yang harus ditempuh agar sukses. Kami ingin terus menang," kata Milner memungkasi.

Sumber: Goal International

Lanjutkan Membaca ↓
Prediksi Liga Inggris, Chelsea Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Melawan Liverpool