Sukses


Gelandang Chelsea Beri Petunjuk tentang Pelafalan Namanya

Bola.com, Jakarta - Sering kali komentator dan penggemar salah dalam menyebutan nama pemain. Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, contohnya. Nama pemain berpaspor Prancis tersebut menimbulkan perbedaan pelafalan baik di kalangan komentator maupun penggemar.

Setelah bergabung dengan Chelsea penyebutan lafal panggilan N'Golo Kante berubah dari 'Kan-tay" ke 'Kon-tay'. Untuk mencari tahu lafal yang benar, Wartawan BBC Sports, Will Perry memutuskan untuk mewawancarai sang pemain.

Namun, Kante justru tidak memberikan bantuan atas jawaban yang diberikan.

"Kita akan pergi menemui Kante, yang akan memberi tahu semua orang bagaimana mangatakan namanya," kata Perry dikutip Sportbible, Minggu (15/12/2019).

Menjawab pernyataan itu, Kante berkata, "Dalam bahasa Prancis, ini N'golo Kon-tay, dan dalam bahasa Mali N'Golo Kan-tay."

Ketika ditanya lagi harus memilih yang mana ketika orang memanggilnya, Kante memilih, 'Kon-tay'.

Gelandang Chelsea ini merupakan pemain yang lahir dan besar di Paris, Prancis. Namun, ia memiliki garis keturutan Mali dari orang tuanya.

2 dari 2 halaman

Pulih dari Cedera

N'Golo Kante mengawali musim 2019-2020 bersama Chelsea dengan serangkaian cedera. Saat pramusim ia dibekap cedera lutut yang memakasanya pulang lebih awal ke London dan absen pada laga perdana.

Ia sempat pulih dan tampil penuh saat melawan Liverpool pada Piala Super Eropa. Namun, ia kembali menepi setelah mengalami cedera hamstring.

Kante kembali pulih pada November 2019. Dari 17 pertandingan di Premier League 2019-2020, Kante baru tampil sebanyak 10 kali. Kante pun berhasil mencetak tiga gol.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer