Sukses


Eden Hazard Berniat Kembali ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard menghabiskan waktu selama tujuh tahun membela Chelsea. Kemudian pemain asal Belgia itu memilih meninggalkan The Blues ke Real Madrid pada musim panas 2019.

Klub asal ibu kota Spanyol tersebut memboyong Eden Hazard dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 Triliun. Harga tersebut sangat tinggi mengingat kontrak sang pemain dengan Chelsea tinggal menyisakan satu musim saat itu.

Real Madrid menjadi klub yang sangat getol memburu Hazard Hazard sejak beberapa tahun lalu. Saat membela Chelsea, Hazard menjadi juru selamat dalam beberapa pertandingan.

Hazard pun berhasil mempersembahkan dua gelar juara Premier League dan dua trofi Liga Europa. Keberhasilan tersebut membuat fans merindukan keberadaannya di Stamford Brigde.

Seorang penggemar Chelsea kemudian memberi tahu betapa dia sangat dirindukan di London. Penyerang sayap Real Madrid tersebut kemudian menjawab.

"Ketika saya selesai di sini saya akan kembali" kata Hazard dikutip The Sun, Minggu (15/12/2019).

Eden Hazard pun mengakui masih mengikuti perkembangan Chelsea meskipun telah berseragam Real Madrid. Ia percaya Chelsea akan maju bersama Frank Lampard.

2 dari 2 halaman

Belum Menemukan Taji di Real Madrid

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019, Eden Hazard belum memberikan kontribusi yang bagus. Padahal ia didatangkan untuk mengantikan sosok Cristiano Ronaldo.

Dari lima belas pertandingan Real Madrid di la liga Hazard hanya bermain sebanyak delapan kali. Ia pun baru mengemas tiga gol.

Kondisi ini semakin diperparah dengan cedera yang ia alami. Hazard mengalami cedera pergelangan kaki pada November 2019.

Cedera tersebut membuat kemungkinan bermain di El Clasico mengecil. Padahal Real Madrid akan menyambangi Markas Barcelona pada 18 Desember 2019.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer