Sukses


Dianggap Permalukan Moise Kean karena Pergantian Cepat, Pelatih Everton Kena Kritik Keras Netizen

Bola.com, Manchester - Pertandingan Manchester United melawan Everton di Old Traffrod, Minggu (15/12/2019) malam WIB, tidak akan dilupakan oleh Moise Kean. Pemain berusia 19 tahun memasuki pertandingan dari bangku cadangan menit ke-70.

Pemain berpaspor Italia tersebut masuk menggantikan Bernard. Saat itu kedudukan sementara 1-0 untuk keunggulan Everton.

Namun, 18 menit berselang, Moise Kean kembali diganti oleh manajer Everton, Duncan Ferguson. Ia digantikan Oumar Niasse.

Pemain berusia 21 tahun itu tampak kecewa dengan keputusan sang manajer. Yang lebih mengecewakan Ferguson tidak menyalami atau menyambut sang pemain ketika Moise Kean keluar lapangan. 

Ferguson berdalih pergantian cepat tersebut merupakan bagian strategi. Ia ingin menghabiskan waktu dengan memasukkan pemain pengganti yang lain.

Keputusan Ferguson mengganti Moise Kean mendapat kritik keras dari warganet. Mereka beranggapan manajer Everton tersebut mempermalukan mantan pemain Juventus itu. Bola.com merangkum cuitan Netizen terkait pergantian Moise Kean.

2 dari 8 halaman

1. Moise Kean Dipermalukan

"Moise Kean baru saja dipermalukan di depan 75.000 orang di stadion dan jutaan di seluruh dunia. Anak berusia 19 tahun. Kenapa melakukan itu padanya?"

3 dari 8 halaman

2. Penghinaan dari Duncan Ferguson

"Kekecewaan dari Moise Kean

Penggantian iitu menenpatkan dirinya sebagai penghinaan besar dari Duncan Ferguson"

4 dari 8 halaman

3. Pemain Pengganti tapi Kembali Diganti

"Duncan Ferguson benar-benar elah mempermalukan Moise Kean

A) Mengganti pemain pengganti 

B) Menggantinya dengan Oumar Niasse"

5 dari 8 halaman

4. Menurunkan Kepercayaan Diri Moise Kean

"Ini tidak akan membuat kepercayaan Moise Kean bagus."

6 dari 8 halaman

5. Karier Moise Kean Dirusak

"Moise Kean meninggalkan Juventus hanya untuk mengalami kariernya dirusak seseorang yang berusaha menunjukkan dia kuat dengan tidak mengenakan jaket saat hujan."

7 dari 8 halaman

6. Momen Menyedihkan

"GIF ini membuat sedih. Duncan Ferguson bahkan tak melihat Moise Kean untuk menjabat tangannya setelah menggantinya. Itu sama sekali tidak bagus."

8 dari 8 halaman

7. Kepercayaan Diri Kean Telah Hancur

"Ingatlah ketika Everton bilang kepada ibu Moise Kean bahwa mereka akan menjaganya. Kepercayaan diri anak tersebut telah hancur sekarang."

Video Populer

Foto Populer