Sukses


Permainan Arsenal Dicemooh Mirip Sirkus

Bola.com, Jakarta - Kritikan tajam dilontarkan Bacary Sagna kepada skuat Arsenal. Mantan bek The Gunners itu menilai bahwa tim asal London Utara itu saat ini sudah berubah seperti sebuah sirkus.

Dua bulan terakhir Arsenal memang mengalami situasi yang kurang baik. Mereka kesulitan untuk tampil dengan baik sehingga mereka kesulitan meraih kemenangan.

Kemarin malam, Arsenal kembali menelan kekalahan. Mereka tumbang dari tangan Manchester City dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Sagna mengaku prihatin melihat penampilan Arsenal saat ini. "Klub ini seperti sebuah sirkus yang besar," buka Sagna kepada Sky Sports.

Sagna menyebut bahwa saat ini situasi Arsenal khususnya di internal mereka sangat kacau balau.

Ia menilai bahwa banyak ketidakjelasan dalam skuat Arsenal sehingga itu mempengaruhi performa para penggawa The Gunners.

"Saat ini anda tidak benar-benar mengetahui siapa yang pergi dan siapa yang mengambil keputusan. Selain itu para pemain mereka terlihat kurang percaya diri."

Video

2 dari 2 halaman

Kritis Tanpa Manajer Permanen

Sagna memiliki sebuah solusi agar kesemrawutan di skuat Arsenal ini bisa segera diselesaikan.

Ia menilai bahwa The Gunners harus siap untuk menentukan siapa manajer baru mereka agar ada komando yang jelas mengenai arah klub berikutnya.

"Anda tidak bisa menyalahkan para pemain karena mereka tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer tim berikutnya. Ini adalah situasi yang sulit bagi klub." ia menandaskan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dihubungkan untuk menjadi manajer baru Arsenal.

Ada Carlo Ancelotti, Mikel Arteta dan Patrick Vieira yang dijagokan untuk mengambil pekerjaan di London Utara tersebut.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/12/2019)

Video Populer

Foto Populer