Sukses


Comeback Paul Pogba Tertunda Gara-Gara Jatuh Sakit

Bola.com, Jakarta - Comeback Paul Pogba bersama Manchester United mengalami penundaan. Bintang asal Prancis itu menderita sakit.

Paul Pogba diagendakan kembali menjalani sesi latihan rutin Manchester United pada pekan ini setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya menepi sejak September lalu.

Padahal, baru Jumat lalu, Pogba terlihat menghadiri resepsi pernikahan sang kakak. Gelandang berusia 26 tahun itu bahkan mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya berjoget bersama kakak-kakaknya dalam acara tersebut, dalam akun Instagram personalnya.

"Dia jatuh sakit," kata Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United.

"Dia sudah absen selama dua hari, yang tidak menguntungkan. Ini mungkin akan menunda rencana kembalinya untuk beberapa waktu," lanjut Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer ini hanya beberapa jam sebelum video tersebut diunggah Pogba. Dalam video itu, tidak terlihat tanda-tanda Pogba mengalami sakit.

Pogba disebut telah mengantongi izin untuk menghadiri pesta pernikahan sang kakak di Prancis pada Jumat, sebelum jatuh sakit pada Sabtu, dan kondisinya memburuk pada Minggu.

Paul Pogba baru bermain dalam enam pertandingan sepanjang musim ini. Dia menjalani operasi untuk memulihkan problem di pergelangan kakinya.

"Seperti yang saya sampaikan berulang kali, Paul merupakan pemain top yang ingin kami lihat memainkan permainan terbaiknya di Manchester United," kata Solskjaer.

"Kami hanya perlu membuatnya fit dan memastikannya cocok untuk laga pertamanya (setelah sembuh dari cedera). Mungkin ia akan bermain setengah jam, 45, 60, atau 90 menit, siapa tahu… Kami bekerja keras untuk membuatnya kembali, tapi sekarang dia sakit," imbuh sang manajer.

2 dari 2 halaman

Merindukan Pogba

Solskjaer memastikan Paul Pogba tetap jadi bagian tim dalam skuat Setan Merah. Ia menolak menyiapkan tim tanpa memikirkan ada Pogba di dalamnya.

Ia mencontohkan saat Setan Merah ditahan 1-1 oleh Everton (15/12/2019). Manajer asal Norwegia itu berujar skuatnya merindukan sosok Pogba dalam tim.

"Ya, seperti saat laga melawan Everton, ketika tim Anda kekurangan umpan-umpan atau ide kreatif. Dia memiliki kualitas yang tak dimiliki banyak gelandang di dunia ini, jadi akan sangat menyenangkan mendapatinya kembali ke tim," ucap Solskjaer.

Sumber: BBC

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer