Sukses


Ragam Pujian untuk Youngster Liverpool Harvey Elliott, Tampil Ciamik Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Kiprah Liverpool di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup terhenti di perempat final. Namun, salah satu pemain mudanya yakni Harvey Elliott, mampu mencuri perhatian suporter Liverpool.

The Reds kalah dengan skor telak 0-5 dalam lawatannya ke markas Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Rabu (18/12/2019) dini hari WIB. 

Kekalahan telak tersebut disebut sebagai salah satu dampak dari keputusan sang manajer, Jurgen Klopp. Pada partai kontra Aston Villa tersebut, Klopp memilih menurunkan pemain muda.

Meski demikian, ada satu nama pemain The Reds yang cukup jadi sorotan. Dia adalah Harvey Elliott. Winger berusia 16 tahun itu tampil apik dalam skuat racikan Jurgen Klopp dalam pertandingan itu.

Melansir dari LFC Live, Rabu (18/12/2019),  Elliot tampil lebih percaya diri dan menonjol ketimbang pemain dewasa lainnya. Elliot kerap merepotkan kiper Aston Villa, Orjan Nyland, setiap kali menguasai bola.

Performa tersebut membuat Harvey Elliott mendapat sederet pujian. Elliot juga berhasil menggetarkan media sosial Twitter setelah laga kontra Aston Villa itu. 

Berikut Bola.com telah merangkum ragam komentar di media sosial terkait performa Harvey Elliott.

2 dari 6 halaman

Tanggapan Bekelas Harvey Elliot

Performa Harvey Elliot itu mengundang pujian dari mantan galandang Liverpool, Jamie Redknapp. Menurut Rendknapp, Elliot memiliki fokus dan stamina yang bagus.

"Harvey Elliot adalah pemain yang berbakat. Ia juga seperti tidak merasa lelah pada akhir pertandingan," ujar Rendknapp.

Atas beragam pujian yang dilontarkan, youngster asal Inggris itu angkat bicara. Menurut Elliot, dukungan fans sangat besar meski Liverpool mengalami kekalahan memalukan.

"Sebuah pengalaman yang luar biasa. Bukan malam kita, tapi dukungan dari suporter begitu luar biasa," bunyi caption pada unggahan Harvey Elliot.

Selain itu, Elliot juga meminta maaf karena tak mampu mempersembahkan yang terbaik bagi fans Liverpool. Permintaan maaf itu disampaikan Elliot melalui unggahan Insta Storynya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Another great experience. Not our night. Incredible support from the Reds, safe trip home #YNWA 🔴

A post shared by Harvey Elliott (@harveyelliott07) on

3 dari 6 halaman

1. Harvey Elliot Luar Biasa

"Sulit untuk tidak berkomentar tentang Harvey Elliot. Dia benar-benar luar biasa."

4 dari 6 halaman

2. Bintang Masa Depan

"Harvey Elliot adalah bintang masa depan. Itu saja."

5 dari 6 halaman

3. Dia Baru 16 Tahun

"Harvey Elliot, ingat namanya. Dia baru berusia 16 tahun."

6 dari 6 halaman

4. Bintang Lapangan

"Harvey Elliot adalah bintang lapangan."

Video Populer

Foto Populer