Sukses


Istri Mikel Arteta Ungkap Kenangan Kencan Pertama

Jakarta Mikel Arteta disebut-sebut akan mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih anyar Arsenal. Kabar ini semakin kencang setelah direktur pelaksana Vinai Venkatesham dan kepala negosiator Huss Fahmy terlihat meninggalkan rumahnya, Rabu dini hari tadi (18/12/2019).

Namun, sebelum mantan kapten Everton menjadi bintang Liga Premier dan asisten manajer, Arteta punya pengalaman tersendiri. Ia pernah berjuang untuk hidupnya sebagai bayi dan membutuhkan operasi jantung darurat.

Pria 37 tahun yang pernah menjadi pemain muda Barcelona dan bermain 149 kali untuk The Gunners ini, juga memiliki istri yang glamor.

Pada 2010, Arteta menikahi ratu kecantikan Spanyol, Lorena Bernal. Ia juga seorang aktris yang telah muncul di acara TV AS CSI: Miami dan Chuck.

Calon pelatih Arsenal ini dan Bernal bertemu pada tahun 2002. Kabarnya Bernal dilaporkan tidak tahu kalau Mikel Arteta adalah pemain bola ketika mereka mulai berkencan.

2 dari 2 halaman

Jadi Model

Lahir di Argentina, Bernal pindah ke Spanyol ketika dia berumur satu tahun. Pada usia tujuh tahun, dia menjadi model dan pada umur 13 tahun mulai mengambil kelas drama di Saint Sebastién.

Pada 1999, ketika baru berusia 17 tahun, Bernal dinobatkan sebagai Miss Spanyol. Namun, karena usianya, dia tidak diizinkan untuk bersaing di Miss Universe. Meski demikian, masalah itu tidak menghentikannya memasuki Miss World, di mana ia menjadi 10 kontestan terakhir.

Bernal membagi waktunya antara Inggris dan Los Angeles. Saat itu dia sudah memasuki acara televisi. Pada 2007, ia tampil di acara populer Chuck sebagai dealer senjata internasional dan dalam episode CSI: Miami sebagai pengasuh anak.

Pada 2009, pasangan ini menjadi orang tua untuk pertama kalinya, dan sejak itu menyambut dua anak lagi ke keluarga mereka.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, published 18/12/2019)

Video Populer

Foto Populer