Sukses


Cara Erling Braut Haaland Perkenalkan Julukan Takumi Minamino kepada Dunia

Bola.com, Salzburg - Liverpool serius dalam rencananya merekrut salah satu bintang RB Salzburg asal Jepang, Takumi Minamino. The Reds bahkan berencana memboyong Minamino pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Terbaru, Takumi Minamino disebut segera menjalani tes medis di Liverpool. The Reds dikabarkan telah memulai negosiasi transfer pemain Timnas Jepang itu sejak sepekan lalu.

Melansir dari SkySports, Rabu (18/12/2019), Takumi Minamino memiliki klausul pelepasan sebesar 7,25 juta pounds atau setara dengan Rp133,3 miliar. Angka itu disebut masih sangat aman untuk kantong Liverpool.

Ketika sang pemain telah selesai menjalani tes medis, The Reds berencana mengumumkannya perekrutannya secara resmi pada 1 Januari 2020.

Sebelum kabar keseriusan Liverpool ini mencuat, rekan Takumi Minamino di RB Salzburg, Erling Braut Haaaland, mencoba memperkenalkan Takumi Minamino kepada dunia. Melalui Instagram Storynya, Haaland seperti memperkenalkan julukan rekannya itu.

"The Samurai," bunyi pernyataan Haaland sembari memberi tanda panah yang mengarah kepada Takumi Minamino.

Mengacu pada informasi yang diberikan pemain bidikan Manchester United itu, kemungkinan besar Takumi Minamono bakal dipanggil dengan sebutan "The Samurai" oleh dunia. Julukan The Samurai memang dilekatkan pada hampir semua pemain asal Jepang.

Namun Takumi Minamino berbeda. The Samurai perlu dilekatkan kepadanya karena Takumi Minamino akan menjadi salah satu wakil Jepang di kompetisi nomor satu Liga Inggris.

 

2 dari 2 halaman

Rekan Jadi Rival

Jika Takumi Minamino resmi berlabuh ke Liverpool, dan jika negosiasi antara Manchester United dan Erling Braut Haaland menemui kata sepakat, maka dua pemain tersebut akan menjadi rival.

Musim ini, pemain RB Salzburg sedang laris manis di pasaran. Selain Erling Braut Haaland dan Takumi Minamino, pemain asal Korea Setalan, Hwang Hee-Chan juga diminati klub Inggris.

Berdasarkan rumor yang beredar, Hwang Hee-Chan juga diminati klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers. Direktur Olahraga Wolverhampton Wanderers, Kevin Terwel, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan manajemen RB Salzburg.

Jika kontrak ketiganya berjalan lancar, maka Takumi Minamino, Erling Braut Haaland, dan Hwang He-Chan akan kembali bertemu di Premier League sebagai rival.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer