Sukses


Kesabaran Manchester United Kembali Diuji untuk Kesekian Kali dengan Kelakuan Ajaib Paul Pogba

Jakarta - Manchester United  akan menolak segala upaya Paul Pogba untuk pergi di bursa transfer Januari nanti. Meskipun saat ini ada perubahan terbaru dalam saga kembalinya pemain Prancis itu.

Rencana kembalinya Pogba bersama Manchester United dari masa istirahat selama dua setengah bulan akibat cedera pergelangan kaki telah ditunda. Gelandang box to box asal Prancis itu kini dikabarkan sedang sakit.

Namun, hanya beberapa jam setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan pembaruan kebugaran, Pogba membagikan video dirinya menari di pernikahan saudaranya Florentin di Bussy-Saint-Georges, Jumat lalu.

Pemain 26 tahun itu kemudian digambarkan tengah berjalan anjingnya di dekat rumahnya di Cheshire pada Senin kemarin.

Pihak Manchester United kemudian menjelaskan pemain dengan penandatanganan rekor 89 juta pounds itu, diberikan izin untuk melakukan perjalanan ke Prancis untuk menghadiri pernikahan. Tapi, kemudian ia merasa tidak enak badan selama akhir pekan.

2 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Namun, pergantian peristiwa yang aneh telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang komitmen Pogba. Apalagi, setelah dia memposting video dirinya bermain basket dengan bintang Miami Heat Jimmy Butler bulan lalu. Meskipun dia memang belum fit untuk setelah operasi pergelangan kaki.

Pogba selama ini dikabarkan tengah gelisah. karena ingin bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona. Kemudian ada spekulasi baru tentang kepindahannya di jendela transfer bulan depan.

Namun, sumber-sumber United tadi malam menegaskan bahwa sikap mereka tetap sama dan dia tidak akan dijual. Meskipun Manchester United berencana untuk menandatangani dua gelandang tengah baru sebelum awal musim depan.

3 dari 3 halaman

Jadi Gangguan

Masalah Pogba sekali lagi terbukti menjadi gangguan bagi Solskjaer. Sang manajer sebenarnya berharap memiliki pemain tersedia pada waktunya untuk periode Natal.

"Dari semua hal dia sakit sekarang," kata bos United. “Dia sudah libur dua atau tiga hari - mungkin tiga hari - jadi itu tidak menguntungkan. Itu mungkin membuatnya kembali sedikit.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, Paul adalah pemain top yang kami ingin melihatnya memainkan sepak bola terbaiknya di Manchester United. Kami hanya perlu membuatnya fit dan cocok.

 

Sumber asli: berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Defri Saefullah, Published 18/12/2019)

Video Populer

Foto Populer