Sukses


Minati Youngster Atalanta, Tawaran Manchester United Terlalu Murah?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan masih cukup percaya dengan misi regenerasi yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer sejak awal musim. Setelah dikabarkan melirik striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland, Setan Merah kembali membidik pemain muda lainnya.

Melansir dari Sport Winess, Kamis (19/12/2019), MU mengarahkan bidikannya kepada pemain muda Atalanta yang tengah dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski. Usia Kulusevski yang masih 19 tahun disebut bisa jadi investasi jangka panjang Setan Merah.

Terbaru, manajemen MU disebut sudah menyiapkan dana untuk memboyong pemain asal Swedia tersebut. Namun, MU hanya mampu memberikan 30 juta euro atau sekitar Rp467,8 miliar kepada Atalanta.

Harga tersebut lebih sedikit dari harga yang diminta Atalanta yakni 40 juta euro (Rp624 miliar). Laporan menulis, tawaran Manchester United itu terlalu beresiko disalip klub yang juga berminat terhadap Kulusevki.

Penampilan Dejan Kulusevski bersama Parma cukup bagus musim ini. Gelandang berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 4 gol dan enam assist dari 18 pertandingannya bersama Parma.

Atas penampilannya itu, Dejan Kulusevski menjadi kontributor yang membuat Parma mampu menembus 10 besar klasemen sementara Serie A. Saat ini, Parma berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

 

 

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Klub Italia

Meski angka yang dijukan Manchester United itu sudah mencapai 30 juta euro, namun angka itu disebut masih terhitung kecil.

Apalagi sejumlah klub elite Italia juga tertarik mendatangkan Dejan Kulusevski. Misalnya saja Juventus dan Inter Milan.

Melansir dari sumber yang sama, Inter Milan bahkan siap meyaingi tawaran yang diajukan Manchester United tersebut. Gazetta Dello Sport bahkan menulis jika Nerazzurri siap memasukkan Federico Dimarco dalam klausul kesepakatan.

Sumber: Sport Witness

 

Video Populer

Foto Populer