Sukses


Salzburg Bangga dan Doakan Takumi Minamino Makin Sukses di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Tak lama setelah Liverpool mengumumkan kepastian perekrutan Takumi Minamino, giliran klub asal sang pemain, Red Bull Salzburg, angkat bicara perihal kepindahan pemain bintangnya itu.

Red Bull Salzburg, melalui situs serta media sosial resmi klub, melepas Minamino dengan pernyataan berkelas, Kamis sore WIB (19/12/2019).

"Takumi Minamino mengambil langkah untuk jadi pemenang bersama juara bertahan Liga Champions dan berubah menjadi Liverpool FC setelah lima tahun dan sembilan gelar!" tulis Salzburg dalam akun Instagram.

"Thanks, Taki dan semoga sukses di Inggris!"

Kemudian melalui situs resmi klub, Salzburg memberi penyataan lebih lanjut.

Klub berbasis di Austria ini mengangkat kembali memori sewaktu Minamino mencetak gol cantik ke gawang Liverpool saat Salzburg melawat ke Anfield pada penyisihan Grup E Liga Champions 2019-2020 (3/10/2019).

Ketika itu Salzburg kalah 3-4, namun Minamino menyumbang satu gol buat timnya. Salzburg meyakini gol itu mengesankan kalangan suporter the Reds.

"Tendangan volinya yang menawan memberikan momen fantastis untuk diingat, dan jelas menarik perhatian tuan rumah," demikian penyataan Salzburg.

"Kini dia akan menjadi pemain Jepang pertama yang bermain buat Liverpool FC."

"The Reds saat ini ada di puncak klasemen Premier League dengan selisih poin 10 dengan Liecester."

"Bersama dengan sepasang mantan pemain Salzburg, Sadio Mane dan Naby Keita, dia ada di sana tentu untuk membantu klub memenangi gelar Premier League pertama dalam 30 tahun terakhir. Kami mendoakan yang terbaik buatnya!"

2 dari 2 halaman

Salzburg Bangga

Direktur Olahraga Red Bull Salzburg, Christoph Freund, menambahkan fakta pemain Salzburg dikontrak klub yang bisa dibilang terbaik di dunia saat ini menunjukkan Salzburg telah mendapatkan reputasi yang sangat baik secara internasional.

"Kami sangat bangga dengan itu sebagai sebuah klub," ujar Freund.

"Kami mengucap selamat tinggal pada sosok yang luar biasa dan pemain hebat dalam diri Takumi, yang telah bersama lima tahun terakhir dengan banyak sorotan."

"Kami mengucapkan semoga yang terbaik dan sukses di Liverpool!"

Takumi Minamino diyakini diikat Liverpool dengan kontrak jangka panjang, hingga 4,5 tahun. Pemain berusia 24 tahun ini baru bisa dimainkan Liverpool setelah bursa transfer musim dingin di Inggris di buka pada 1 Januari 2020.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer