Sukses


Paul Pogba Dipastikan Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Rumor mengenai kepindahan Paul Pogba dari Manchester United dipastikan tidak benar. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi langsung bahwa manajemen klub tidak memiliki niat melepasnya.

Pogba baru bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi musim ini. Gelandang asal Prancis itu sudah absen membela Manchester United sejak bermain imbang dengan Arsenal pada 30 September silam.

Cedera membuat Pogba urung tampil lagi buat The Red Devils. Akan tetapi, ia kini sudah kembali menjalani latihan dan siap kembali merumput.

Dengan sisa kontrak yang tinggal 18 bulan lagi, besar peluang United kehilangan Pogba. Apalagi, berdasarkan klaim AS, Real Madrid diisukan tertarik memboyong eks Juventus itu dari Old Trafford.

Akan tetapi, Solskjaer menegaskan bahwa Pogba tidak untuk dijual. Manchester United bahkan siap membantu pemain berusia 26 tahun itu untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

"Dia adalah pemain yang fantastis, berkarakter, dan kami semua senang dengan keberadaannya di sini. Semua berita yang berkembang hanyalah teori. Saya pastikan dia bertahan di sini," kata Solskjaer.

"Saat dia kembali dia akan bermain bagus dengan senyum khasnya dan melakukan seperti apa yang ia lakukan saat pertama kali datang ke sini."

"Pogba sangat penting. Semua orang tahu dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Dia butuh waktu untuk kembali bugar dan saya yakin dia akan memberikan perubahan, kami siap membantunya," Manchester United itu memungkasi.

2 dari 2 halaman

Sudah Bisa Bermain sebelum Pergantian Tahun?

Solskjaer sangat berharap Pogba bisa segera bermain. Akan tetapi, manajer asal Norwegia itu tidak mau memaksakan situasi agar si pemain bisa bugar 100 persen.

"Saya harap dia bisa kembali sebelum tahun baru. Saya tidak akan memaksanya. Kami butuh dia dalam kondisi 100 persen bugar, saya tidak berani mengambil risiko," ucap Solskjaer.

"Dia sudah berlatih, tapi tidak dengan kami. Itu berita bagusnya, dia sudah mulai berlatih kembali," ujarnya lagi.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer