Sukses


Patahkan Rekor Rashford, Fred Jadi Pemain Manchester United dengan Lari Tercepat

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain tercepat Manchester United. Pemain berpaspor Brasil ini berlari dengn kecepatan 37,1 km/jam saat The Red Devils menghadapi Everton, Minggu (15/12/2019).

Torehan itu membuat Fred mengungguli rekor Marcus Rasford. Striker Manchester United tersebut pernah berlari dengan kecepatan 36,3 km/jam saat Manchester United kalah dari Crystal Palace, pada 28 Agustus 2019. 

Posisi ketiga ditempati oleh rekrutan baru Manchester United, Daniel James. Pemain sayap MU berkebangsaan Wales itu pernah berlari dengan kecepatan mencapai 35,6 km/jam.

Sementara posisi keempat ditempati oleh Jesse Lingard. Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan kecepatan berlari 34,4 km/jam saat Derbi Manchester, Minggu (8/12/2019).

Pantas saja dengan statistik yang dimiliki pemainya membuat Ole Gunnar Solskjaer menggunakan strategi yang memadukan kecepatan. Namun, strategi tersebut belum berjalan efektif karena Manchester United masih berada di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Lukaku Sempat Bocorkan Data Kecepatan Pemain Manchester United

Kecepatan berlari para pemain Manchester United sebelumnya pernah beredar ke publik. Sosok yang secara tak sengaja membocorkannya adalah Romelu Lukaku yang kini telah hijrah ke Inter Milan. 

Mantan penyerang Manchester United itu sempat membocorkan data rahasia klubnya saat latihan pramusim. Data yang dibocorkan tersebut merupakan daftar kecepatan rata-rata pemain Manchester United.

Dari data yang dibocorkan ada beberapa nama yang memiliki kecepatan berada di kisaran 35 km/jam. Ini melebihi kecepatan burung-burung gurun yang mencapai 32 km/jam.

3 dari 3 halaman

Daftar Kecepatan Pemain yang Dibocorkan Lukaku

  1. Diogo Dalot 36,37 km/jam
  2. Romelu Lukaku 36,21 km/jam
  3. Tahith Chong 35,88 km/jam
  4. Marcus Rashford 35,5 km/jam
  5. Daniel James 35,4 km/jam

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer